7 Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami, gunakan kapur sirih

7 Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami, gunakan kapur sirih

Brilio.net - Memiliki bulu ketiak yang lebat dan tebal akan sangat mengganggu karena selain menyebabkan area ketiak menjadi lebih lembap juga akan membuat pemiliknya kurang percaya diri, khususnya kaum hawa. Melansir dari Healthline, bulu ketiak yang dibiarkan tumbuh membuat area di sudut lengan bawah jadi lebih mudah lembap, sehingga membuat bau kurang sedap pada baju yang dikenakan.

Namun bagi kamu yang memiliki masalah ini jangan khawatir, karena bulu ketiak bisa dihilangkan menggunakan berbagai cara. Salah satu metode yang aman dan populer adalah dengan mencukur bulu ketiak. Namun jika mencukur bulu ketiak, bulu akan tumbuh kembali dengan cepat dan membuatmu harus mencukurnya kembali. Bahkan terkadang, pisau cukur yang tidak sesuai dan kulit ketiak yang sensitif justru akan membuat ketiak rentan terkena iritasi.

Oleh karena itu, ada cara lain yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bulu ketiak yaitu dengan bahan-bahan alami. Cara ini akan membuat iritasi lebih minim terjadi. Seperti tujuh cara menghilangkan bulu ketiak secara alami berikut ini yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (8/5).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES