7 Cara membuat masker jeruk nipis untuk wajah, aman dan mudah

7 Cara membuat masker jeruk nipis untuk wajah, aman dan mudah

Brilio.net - Memiliki wajah putih, bersih dan tampak cerah menjadi salah satu penunjang penampilan sehari-hari bagi setiap orang. Salah satu cara agar bisa mendapatkan wajah bersih dan cerah yakni dengan melakukan perawatan wajah.

Kamu bisa lho menggunakan perawatan wajah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kamu. Perawatan wajah menggunakan bahan alami selain aman untuk digunakan, pastinya kita tidak perlu mengeluarkan budget terlalu banyak.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan wajah cerah dan berseri, kamu bisa menggunakan bahan alami seperti jeruk nipis. Buah yang satu ini dipercaya memiliki kandungan seperti vitamin A, vitamin E, dan vitamin C yang pastinya memberikan sejumlah manfaat untuk kulit.

Dilansir brilio.net dari Healthline, Kamis (14/4), jeruk nipis memberikan sejumlah manfaat seperti merawat wajah berjerawat, mencerahkan, meningkatkan kolagen, dan mengatasi jerawat yang meradang.

Nah, mengetahui manfaat jeruk nipis yang berguna bagi wajah, kamu bisa lho menggunakan jeruk nipis untuk perawatan dengan cara menjadikan jeruk nipis sebagai masker wajah. Kamu bisa lho menggunakan jeruk nipis dengan kombinasi bahan alami lainnya yang dapat mengoptimalkan kinerja jeruk nipis pada wajah.

Cara membuat masker ini pun cukup mudah dan pastinya kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Lantas bagaimana cara membuat masker jeruk nipis untuk wajah? Yuk, simak caranya yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES