Brilio.net - Vanesha Prescilla atau yang biasa disapa dengan Sasha adalah pendatang baru yang langsung terkenal sebagai artis dalam aktingnya memerankan sosok Milea lewat film perdananya, Dilan 1990. Gadis berparas cantik kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999 ini adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Kakak pertamanya adalah aktris cantik Sissy Priscillia dan kakak keduanya adalah produser musik dan anggota grup musik Sound Wave, Jevin Julian. Kini Vanesha pun mengikuti jejak kedua kakaknya di dunia hiburan tanah air.

Sasha memulai kariernya sebagai seorang Gadis Sampul di tahun 2014, walaupun tidak meraih juara, Sasha yang waktu itu masih berumur 14 Tahun tetap berjaya menjadi seorang model majalah. Sasha mengakui dirinya memang bercita-cita menjadi seorang model.

Setelah dirinya lulus sekolah, Sasha mulai terjun ke dunia peran dan langsung mendapat pemeran utama di sebuah film yang diangkat dari novel best seller garapan Pidi Baiq, Dilan 1990. Selain itu, Vanesha juga bermain di film Teman Tapi Menikah yang juga diangkat dari novel yang ditulis oleh Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto Percussion.

Sebagai seorang publik figure, Sasha harus benar-benar memperhatikan penampilannya. Namun, karena padatnya aktivitas, membuat Sasha memiliki jadwal tidur yang tidak teratur.

Tidak jarang ia terpapar sinar matahari saat harus syuting di siang hari. Hal ini membuat Vanesha Prescilla mengalami beberapa masalah kulit. Salah satunya adalah hiperpigmentasi kulit. Pola tidur yang tidak teratur membuat Vanesha Prescilla memiliki lingkaran mata yang cukup gelap dan kulitnya menjadi kusam.

Karena masalah tersebut, Sasha memiliki perawatan khusus untuk mengatasi hiperpigmentasi di wajahnya. Ia menggunakan beberapa produk skincare yang diformulasikan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi. Berikut tujuh cara mengatasi hiperpigmentasi ala Vanesha Prescilla yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/6).

(brl/lea)

Related News