6 Urutan skincare Emina untuk kulit sensitif, glowing tanpa iritasi

6 Urutan skincare Emina untuk kulit sensitif, glowing tanpa iritasi

Brilio.net - Remaja adalah masa dimana setiap orang akan mengalami perubahan hormonal. Pada masa ini kulit wajah akan lebih rentan terkena permasalahan kulit, diantaranya kusam hingga jerawat. Oleh karena itu, biasanya remaja memiliki kulit yang cenderung sensitif.

Seperti yang diketahui bahwa kulit sensitif membutuhkan perhatian dan perawatan yang ekstra dibandingkan dengan pemilik kulit jenis lain. Kulit sensitif adalah kondisi kulit yang rentan mengalami iritasi atau peradangan akibat reaksi berlebihan terhadap berbagai faktor dari lingkungan.

kulit sensitif akan mudah mengalami masalah, termasuk jika bersentuhan dengan bahan kimia dalam produk kosmetik dan skincare. Ciri-ciri kulit sensitif, kulit kemerahan, ruam, gatal, kering, dan mudah terbakar matahari.

Seperti yang dilansir dari Forefront Dermatology, dokter kulit bersertifikat, Peter Katz, mengatakan cara terbaik untuk menentukan jenis kulit sensitif adalah dengan memperhatikan reaksi kulit.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih produk perawatan untuk kulit sensitif adalah dengan mengenali jenis kulit, hindari produk yang mengandung alkohol, hindari kandungan fragrance, pilih bahan yang menenangkan kulit, hingga memilih produk yang diformulasikan untuk pemilik kulit sensitif.

Tapi kamu tak perlu khawatir, karena kamu dapat menggunakan salah satu produk skincare yang diformulasikan untuk para remaja, yaitu Emina. Varian produknya pun terbilang lengkap.

Produk skincare ini dibuat untuk para remaja wanita, karena hal tersebut setiap produknya dijual dengan harga terjangkau untuk kantong pelajar dan mahasiswa.

Untuk merawat kulit sensitif pada remaja, sebaiknya pastikan harus mengetahui urutan pemakaian skincare Emina ini dengan benar agar manfaatnya benar-benar dirasakan.

Seperti enam urutan skincare Emina untuk kulit sensitif berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES