6 Tutorial makeup simpel ala Natasha Wilona, mudah dilakukan

6 Tutorial makeup simpel ala Natasha Wilona, mudah dilakukan

Brilio.net - Makeup flawless saat ini menjadi salah satu riasan wajah yang banyak diminati oleh para wanita. Makeup ini banyak digandrungi oleh wanita pasalnya tidak terlalu tebal dan terlihat lebih fresh. Tidak hanya bisa digunakan untuk nongkrong atau kegiatan sehari-hari saja, gaya makeup simpel ini juga cocok dipakai untuk pergi ke acara formal. Salah satu artis yang sering terlihat menggunakan makeup simpel adalah Natasha Wilona.

Natasha Wilona merupakan artis muda yang memulai kariernya pada 2008. Artis cantik ini memulai kariernya dengan bermain film berjudul 'Summer Breeze'. Setiap tahun, kariernya mulai melejit. Tahun 2012 merupakan tahun pertama Natasha debut dan membintangi sejumlah sinetron yang cukup diminati oleh masyarakat.

Tidak hanya aktif di dunia akting, wanita kelahiran 1998 ini juga aktif di media sosial Instagram miliknya. Melalui Instagram, Wilona kerap membagikan potretnya yang hanya menggunakan makeup simpel. Meski begitu, Wilona tetap terlihat tampak cantik.

Nah, makeup simpel ala Natasha Wilona ini bisa lho kamu tiru dan gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Berikut ini tutorial makeup simpel ala Natasha Wilona sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber,Rabu (20/7).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES