6 Tips kulit cantik ala Aulia Sarah, minum air kunyit sebelum tidur

6 Tips kulit cantik ala Aulia Sarah, minum air kunyit sebelum tidur

Brilio.net - Merawat dan menjaga kesehatan wajah menjadi hal penting bagi wanita, terutama bagi mereka yang bekerja di industri perfilman. Maka dari itu para artis pastinya dituntut untuk memiliki wajah yang cantik, cerah, dan menarik perhatian pada saat di depan layar. Salah satu aktris yang selalu menjaga kesehatan dan kecantikan wajahnya adalah Aulia Sarah.

Belakangan ini nama Aulia Sarah sering terdengar karena dirinya kini tengah sibuk memerankan salah satu karakter Badarawuhi di film "KKN Desa Penari," Nah, melalui unggahan di media sosial miliknya Aulia Sarah membagikan kegiatannya yang sedang berlatih peran sebagai Badarawuhi.

Pada kegiatannya tersebut ia tampak tidak menggunakan makeup sama sekali. Walaupun tidak menggunakan makeup, wajah cantik Sarah memancarkan aura kecantikan natural dan alami. Nah, inilah yang membuat para penggemarnya penasaran mengenai tips kulit sehat Aulia Sarah yang tampil cantik walaupun tidak menggunakan makeup.

Penasaran dengan tips kulit cantik ala Aulia Sarah? Yuk, intip tipsnya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES