6 Skincare routine pagi ala Natasha Wilona, pakai produk Korea

6 Skincare routine pagi ala Natasha Wilona, pakai produk Korea

Brilio.net - Natasha Wilona adalah artis cantik berbakat yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga. Ia adalah seorang pemain sinetron yang selalu menjadi idola banyak orang. Wajahnya yang kerap kali tampil di layar kaca membuat dirinya makin eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Seperti yang semua orang ketahui, artis cantik kelahiran 1998 ini memiliki wajah yang cantik layaknya artis Korea. Kulitnya tampak sehat, cerah dan glowing membuat tampilannya kian memesona. Hal itu ia dapatkan jelas karena rutinitasnya dalam melakukan perawatan wajah.

Salah satu perawatan wajah yang Natasha Wilona jalani setiap hari adalah morning routine skincare. Artis cantik ini pernah membagikan morning routine skincare-nya di kanal Youtube miliknya.

Hal itu ia lakukan agar sisa-sisa makeup ketika malam hari, wajah yang berminyak, kulit yang kurang segar menjadi lebih segar dan siap untuk di make up. Ia mengaku, kegiatan rutin setiap paginya itu adalah suatu kegiatan yang sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajah agar terhindar dari masalah-masalah kulit.

Apalagi artis cantik ini memiliki kulit yang cenderung sensitif, sehingga ia harus menjaga kesehatan dan kebersihan kulitnya dengan ekstra. Lantas apa saja step-nya? Berikut enam skincare routine pagi ala Natasha Wilona yang menggunakan produk Korea, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/3).

1. Menggunakan facial foam.

Skincare routine pagi ala Natasha Wilona Berbagai sumber

foto: thefaceshop.in

Facial foam yang Natasha Wilona pakai mengandung bahan-bahan alami dan dapat digunakan untuk segala jenis kulit, meskipun Natasha Wilona memiliki tipe kulit normal cenderung berminyak. Kandungan aloe vera dalam facial foam yang ia gunakan sangat bagus untuk menenangkan kulit wajah. Artis cantik ini menggunakan produk facial foam dari Korea, yaitu Aloe Cleansing Foam by The Face Shop.

Aloe Cleansing Foam by The Face Shop adalah pembersih wajah yg mengandung ekstrak lidah buaya yang memberikan manfaat pada kulit wajah yaitu menenangkan, menyegarkan, dan melembabkan. Produk ini juga diperkaya dengan bahan herbal lainnya yang mampu meresap ke dalam pori-pori untuk menghapus sisa makeup dan kotoran.

2. Gunakan toner.

Skincare routine pagi ala Natasha Wilona Berbagai sumber

foto: thefaceshop.in

Setelah mengeringkan wajah, tahap kedua dari skincare routine paginya adalah menggunakan toner. Toner yang ia pakai adalah toner yang digunakan dengan cara disemprot. Sehingga langsung menyerap di wajah dan tidak perlu menggunakan kapas sesuai dengan dirinya yang memiliki kegiatan padat dan butuh waktu yang cepat.

Produk toner yang Natasha Wilona gunakan adalah Calming Seed 1-Second Calming Mist Toner by The Face Shop. Calming Seed 1-Second Calming Mist Toner by The Face Shop ini berfungsi untuk melembapakan, menghidrasi, dan membuat wajah terasa lebih segar.

3. Gunakan eye cream.

Skincare routine pagi ala Natasha Wilona Berbagai sumber

foto: theskinfood.com

Menurutnya, daerah mata adalah area sensitif dan bagian pertama pada tubuh yang paling rentan muncul tanda-tanda penuaan. Oleh karena itu, menggunakan eye cream adalah hal yang penting untuk mencegah tanda-tanda penuaan yang muncul seperti garis halus, keriput, hingga garis senyum pada area mata.

Selain itu, Natasha Wilona mengungkapkan bahwa eye cream juga bermanfaat untuk mengurangi bayangan dan bengkak di area mata, sehingga kulit daerah mata akan tetap terjaga, sehat dan segar. Ia menggunakan eye cream yang mengandung brightening serum untuk mencegah mata panda. Produk eye cream yang ia gunakan adalah Salmon Brightening Eye Cream by The Skin Food.

4. Gunakan emulsion essence.

Skincare routine pagi ala Natasha Wilona Berbagai sumber

foto: thefaceshop.in

Natasha Wilona mengaku menggunakan emulsion untuk membuat kulitnya lebih ternutrisi serta terlihat lebih halus dan bercahaya. Produk emulsion yang ia pakai adalah Calming Seed SOS Care Essence by The Face Shop.

Calming Seed SOS Care Essence by The Face Shop ini bermanfaat untuk menenangkan kulit dsn memberikan kelembapan ekstra untuk mencegah kulit kering. Tak hanya itu, produk ini juga mengandung 95% bahan alami sehingga aman untuk segala jenis kulit.

5. Gunakan lip balm.

Skincare routine pagi ala Natasha Wilona Berbagai sumber

foto: theskinfood.com

Natasha Wilona selalu menggunakan lip balm sebelum ia make up. Ia mengungkapkan bahwa lip balm sangat berguna untuk melembapkan bibir dan mencegah kulit sekitar bibir menghitam.

Artis cantik ini menggunakan lip balm terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lipstik, agar bibirnya tidak kering. Produk lip balm yang ia pakai adalah Rose Essence Lip Balm by The Skin Food.

6. Gunakan targeted gel.

Skincare routine pagi ala Natasha Wilona Berbagai sumber

foto: thebodyshop.co.id

Targeted gel adalah produk terakhir yang Natasha Wilona gunakan dalam rangkaian skincare routine paginya. Targeted gel dapat digunakan apabila artis cantik ini sedang mengalami wajah berjerawat.

Targeted gel dapat bermanfaat untuk mengatasi jerawat, bekas jerawat, bruntusan dan bintik hitam pada wajah. Produk ini selalu Natasha Wilona gunakan secara rutin untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya agar cepat memudar. Produk targeted gel yang ia gunakan adalah Tea Tree Targeted Gel by The Body Shop.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES