6 Skincare Azarine untuk kulit berjerawat harga di bawah Rp 70 ribu

6 Skincare Azarine untuk kulit berjerawat harga di bawah Rp 70 ribu

Brilio.net - Memiliki wajah yang berjerawat adalah mimpi buruk bagi sebagian orang. Kemunculan jerawat cenderung masalah kulit yang wajar. Tapi, jerawat terasa mengganggu karena sering kali memunculkan rasa sakit. Munculnya jerawat juga memengaruhi tampilan wajah. Tak hanya karena sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas, jerawat juga disebabkan karena penyumbatan folikel atau kantong kelenjar tempat tumbuhnya rambut yang biasa disebut pori-pori.

Jerawat merupakan masalah wajah yang disebabkan karena produksi minyak berlebih dan penumpukan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Penyebab timbulnya jerawat bermacam-macam, yang paling sering dijumpai penyebab timbulnya jerawat dikarenakan produksi minyak yang berlebihan, hormon atau saat masa menstruasi, pola makan, stres serta komedo.

Menurut laman Healthline, disebutkan bahwa penyumbatan penyebab jerawat adalah minyak dan sel kulit mati. Biasanya jerawat muncul saat usia remaja. Walaupun, jerawat juga bisa muncul dalam berbagai usia. Minyak yang diproduksi folikel terlalu banyak juga penyebab munculnya jerawat.

Nah, bagi kamu yang mempunyai masalah dengan kulit berjerawat, kamu harus tahu produk yang tepat agar dapat mengatasi jerawat. Oleh karena itu kamu harus memilih produk yang diformulasikan untuk kulit berjerawat dengan kandungannya yang aman dan tidak menyebabkan iritasi.

Kamu bisa memilih produk skincare yang diformulasikan khusus untuk merawat wajah berjerawat sekaligus mengontrol produksi minyak berlebih penyebab jerawat. Seperti enam skincare Azarine untuk kulit berjerawat berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/4).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES