6 Rekomendasi serum Implora dan manfaatnya untuk kulit

6 Rekomendasi serum Implora dan manfaatnya untuk kulit

Brilio.net - Serum Implora merupakan perawatan kecantikan yang jadi favorit masyarakat. Produk asal Sidoarjo ini awalnya mengunggulkan produk kosmetik, namun sejak beberapa tahun terakhir berkembang hingga skincare, termasuk serum.

Berbicara mengenai serum, produk tersebut sudah tidak asing lagi kalangan masyarakat khususnya bagi mereka yang memiliki kecintaan terhadap skincare. Dilansir dari Boldsky, serum merupakan jenis skincare yang didalamnya berisi cairan dengan konsentrat tinggi. Di dalam serum terkandung peptida dan antioksidan yang bagus untuk kulit.

Memiliki tekstur yang cair dan ringan, serum efektif menyerap hingga ke dalam kulit. Hal itu membuat serum sangat membantu dalam mengatasi berbagai masalah kulit mulai dari jerawat, kulit kering, kusam, hingga mengatasi masalah penuaan dini.

Saat ini, hampir semua brand kecantikan mengeluarkan produk serum. Serum sendiri ada jenisnya, ada yang memiliki bahan dasar air, ada juga yang minyak. Bila kamu memiliki kulit berminyak, bisa gunakan yang berbahan dasar air, sementara kalau kamu memiliki kulit kering bisa gunakan yang berbahan dasar minyak.

Dengan berbagai kandungan zat aktif dan bahan alami di dalamnya. Serum memiliki banyak manfaat untuk kulit. Serum mampu melawan tanda-tanda penuaan, mencerahkan wajah, membersihkan pori-pori, menghidrasi kulit, meremajakan kulit, melembapkan kulit, serta mengatasi kulit berminyak dan berjerawat.

Pada rangkaian skincare sendiri, serum merupakan urutan ketiga setelah penggunaan toner dan sebelum pelembap. Saat melakukan perawatan kulit, kamu harus memulai formula dari yang paling ringan hingga yang berat.

Cara menggunakan serum cukup mudah, tuangkan tiga sampai lima tetes serum, kemudian usapkan ke wajah secara merata dengan gerakan memutar. Tepuk-tepuk wajah secara lembut hingga serum meresap, lalu lanjutkan dengan perawatan lainnya.

Melihat tingginya minat beauty enthusiast pada serum, brand Implora pun mengeluarkan produk serum terbaik mereka. Ada enam pilihan serum yang bisa jadi pilihan kamu untuk mengatasi berbagai masalah kulit di wajah. Untuk harganya sendiri. Masing-masing serum Implora dibanderol dengan harga Rp 35.000.

Lantas apa saja produk serum Implora? Berikutulasan briliodari berbagai sumber, Rabu (9/3).

1. Implora Acne Serum

Rekomendasi Implora serum

foto: Shopee/Implora Official Shop

Implora Acne Serum merupakan serum yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat. Seperti yang kamu tahu, jerawat masih jadi masalah kulit yang mengganggu. Banyak orang yang merasa tidak percaya diri karena memiliki jerawat di wajah. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan rutin menggunakan serum.

Serum Implora ini diperkaya dengan kandungan agaricon, jeju centella asiatica, aloe vera extract, dan salicylic acid. Semua kandungan tersebut dapat membantu menyamarkan pori-pori, meminimalisir munculnya jerawat, dan membantu memperbaiki kulit yang rusak akibat jerawat. Produk ini direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat.

2. Implora Luminous Brightening Serum

Rekomendasi Implora serum

foto: Shopee/Implora Official Shop

Memiliki kulit yang cerah merupakan idaman setiap orang. Ketika kulit cerah dan glowing akan terlihat lebih menarik. Kamu pun akan percaya diri tampil di depan banyak orang.

Serum Implora juga ada yang untuk mencerahkam wajah. Serum ini mengandung 10persen niacinamide dan kakadu plum dengan kandungan vitamin C yang tinggi hingga 70 kali dibandinh jeruk. Selain itu ada juga kandungan caviar collagen, dan black pearl di dalamnya.

Kandungan serum tersebut berfungsi untuk membantu mencerahkan wajah, melembapkan kulit, menyamarkan noda hitam, membuat wajah lebih glowing, dan memberi nutrisi pada kulit. Serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

3. Implora Midnight Serum

Rekomendasi Implora serum

foto: Shopee/Implora Official Shop

Munculnya penuaan dini di wajah ditandai dengan garis halus dan kerutan saat usia kamu belum memasuki usia tua. Adanya penuaan dini di wajah biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari dan radikal bebas yang terlalu sering sehingga kulit mengalami penurunan elastisitas.

Implora Midnight Serum dapat membantu mengurangi beberapa tanda penuaan dini. Kandungan pea protein hamamelis virginiana coriandrum sativum dan galactomyces dapat membantu menyamarkan noda hitam di wajah, menutrisi kulit, melembapkan kulit, membuat kulit lebih cerah, sehat, dan kencang.

4. Implora Peeling Serum

Rekomendasi Implora serum

foto: Shopee/Implora Official Shop

Serum Implora juga memiliki produk peeling. Produk ini memiliki kandungan AHA, BHA, PHA, aloe vera extract, dan licorice extract. Semua kandungan tersebut dapat membantu mengangkat sel kulit mati serta kotoran pada wajah yang menyebabkan munculnya komedo dan jerawat, dapat menutrisi kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Untuk hasil maksimal, gunakan dua kali dalam seminggu.

5. Implora Hydrating Serum

Rekomendasi Implora serum

foto: Shopee/Implora Official Shop

Saat melakukan perawatan kecantikan, salah satu manfaat yang dicari adalah produk yang dapat membantu menghidrasi kulit. Implora Hydrating Serum bisa jadi solusi. Produk ini diperkaya dengan kandungan aloe vera extract, chenopodium quinoa seed extract, dan hyaluronic acid yang dapat membantu meregenerasi kulit, meningkatkan skin barrier, dan mencegah tanda penuaan.

6. Implora 24K Gold Serum

Rekomendasi Implora serum

foto: Shopee/Implora Official Shop

Serum Implora yang terakhir adalah Implora 24K Gold Serum. Produk terbaru ini memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah, meningkatkan elastisitas kulit, menutrisi kulit, dan membuat wajah lebih awet muda.

Serum ini diperkaya dengan kandungan vitamin C, gold flakes, niacinamide, licorice extract, dan marine collagen yang dapat mendukung kondisi kulit yang diinginkan.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES