1. HOME
  2. »
  3. Beauty
 

, 15 Februari 2019 15:30

Brilio.net - Penampilan adalah segalanya bagi perempuan, apalagi bagi mereka yang baru beranjak remaja yang selalu ingin tampil memukau di depan umum. Berbagai cara dilakukan untuk memperbaiki penampilan agar terlihat cantik. Seperti memakai bedak maupun lipstik.

Beberapa tahun belakangan, tren menggambar alis juga marak diperbincangkan, banyak beauty vloggers maupun artis yang membahas tentang review produk pensil alis dan bagaimana cara menggambar pensil alis untuk pemula.

Mungkin untuk orang awam cukup sulit untuk menggambar alis karena harus menyesuaikan bentuk wajah dan warna kulit. Levelnya bisa dibilang lebih susah dari memakai lipstik dan bedak apalagi untuk perempuan yang memiliki alis tipis.

Untuk kalian yang tidak percaya diri karena beralis tipis kalian dapat mengunjungi channel YouTube beauty vlogger Indonesia untuk tips yang mudah dipahami. Sementara untuk produk pensil alis sendiri kalian bisa mendapatkannya dengan mudah di berbagai situs belanja online atau di toko kecantikan. Kalian juga tidak perlu khawatir akan harga pensil alis yang mahal karena sebenarnya ada beberapa brand pensil alis yang cocok dengan kantong mahasiswa dan cocok untuk pemula.

Brilio.net telah melansir dari berbagai sumber, Jumat (15/2), enam produk pensil alis dengan harga di bawah Rp 15.000.

1. Davis Eyebrow Pencil.

pensil alis murah © 2019 istimewa
foto: tukesquest.com

Davis Eyebrow pencil ini merupakan brand asal China. Kamu bisa mendapatkan pensil alis ini di drugstore maupun di situs belanja online. Dengan harga Rp 5 ribu kamu sudah bisa mendapatkan pensil alis dan juga spoolienya. Tekstur Davis Eyebrow ini juga cukup creamy dengan warna yang cukup pigmented cocok buat kamu yang ingin makeup natural. Sayangnya Davis eyebrow pencil ini masih belum ada kejelasan mengenai sudah lolos uji BPOM atau belum.


2. Salsa Eyebrow Guru.

pensil alis murah © 2019 istimewa
foto: Instagram/@salsacosmetics

Salsa merupakan brand asli Indonesia. Brand ini memproduksi pensil alis 4 in 1 yang cocok buat kamu yang nggak mau ribet. Dalam satu pensil, kamu bisa mendapatkan 2 warna pensil alis, hitam dan cokelat, kalian juga sudah mendapatkan spoolie dan serutannya. Dengan harga Rp 6.500 kamu sudah bisa mendapatkan semua itu.

 

3. Just Miss.

pensil alis murah © 2019 istimewa
foto: justmisscosmetics.com

Brand ini juga sudah sering dibahas oleh banyak beauty vlogger salah satunya Rachel Goddard. Just Miss dapat dengan mudah kamu temukan di Stroberi, toko aksesori wanita yang berada di mal. Brand buatan asli Indonesia ini memang terkenal karena harganya yang ekonomis yakni sekitar Rp 5-7 ribu, jadi cocok untuk kamu yang masih baru belajar pakai pensil alis. Warna yang paling dicari adalah warna dark brown karena terlihat natural tanpa warna kemerahan. Teksturnya yang super creamy memudahkan kamu untuk membentuk alis.


4. Implora.

pensil alis murah © 2019 istimewa
foto: imploracosmetics.com

Implora juga merupakan brand asli Indonesia. Karena harganya yang murah, pensil alis dari Implora laris di situs belanja online. Selain di situs belanja online kamu juga bisa mendapatkan Implora di drugstore dengan harga sekitar Rp 6 ribu saja dan kamu sudah mendapatkan pensil beserta rautan serta spoolie.

 

5. Madame Gie.

pensil alis murah © 2019 istimewa
foto: Instagram/@madame.gie

Madame Gie merupakan brand kosmetik milik Gisella Anastasia. Brand ini sering dibicarakan karena dibandrol dengan harga yang ekonomis. Produk kecantikan ini juga sudah terdaftar di BPOM jadi kalian tidak usah khawatir. Kamu juga bisa dengan mudah membeli produk ini di website resminya di www.madamegie.com dan mencoba pensil alisnya dengan harga Rp 8 ribu.


6. Mukka.

pensil alis murah © 2019 istimewa
foto: Instagram/@mukka_kosmetik

Mukka juga merupakan brand impor asal China, tapi tenang saja karena di Indonesia brand ini sudah terdaftar di BPOM. Dilansir dari YouTube channel Khansamand, keunggulan dari pensil alis Mukka ini adalah memiliki tekstur creamy jadi mudah untuk diaplikasikan. Selain itu harganya juga murah meriah, cuma Rp 15 ribu saja.

 

(mgg/Fairuz Puspita)

 

Related News

(brl/lin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

6 Rekomendasi pensil alis di bawah Rp 15 ribu, cocok untuk pemula.
Alis cetar nggak harus pakai pensil alis mahal!
https://brilistyle.brilio.net/beauty/6-rekomendasi-pensil-alis-di-bawah-rp-15-ribu-cocok-untuk-pemula-190215n.html
SEND


Loading...

What Do You Think

Up Next: 7 Cara mengatasi rambut rontok untuk cewek berhijab, alami & aman

Next
TOP