6 Rekomendasi hair serum di bawah Rp 50.000, atasi permasalahan rambut

6 Rekomendasi hair serum di bawah Rp 50.000, atasi permasalahan rambut

Brilio.net - Rambut merupakan mahkota bagi sebagian orang. Memiliki rambut indah dan sehat menjadi impian semua orang. Mendapatkan rambut indah tidak cukup hanya dengan mencuci rambut menggunakan shampoo dan kondisioner saja. Tetapi kamu harus memaksimalkan perawatan dengan menggunakan serum rambut. Penggunaan serum rambut memberikan lebih nutrisi pada rambut.

Nutrisi yang berasal dari serum rambut bisa untuk mengatasi berbagai permasalahan rambut. Permasalahan rambut yang sering kali membuat orang kesal yakni rambut kusut, sulit untuk diatur, lembap, dan lepek. Selain memperbaiki rambut dari luar, penggunaan serum rambut juga bisa memperbaiki dari dalam. Dengan begitu tentunya rambut menjadi sehat dan tidak mudah rontok.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba serum rambut berikut ini rekomendasi serum rambut dengan harga di bawah Rp 50.000 yang sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber,Selasa (15/3).

1. Sari Hair Serum

Rekomendasi hair serum Berbagai sumber

foto: Shopee/3gstarshop

Sari Hair Serum memiliki kandungan UV filter yang memiliki manfaat melindungi rambut dari efek buruk sinar matahari. Selain itu manfaat dari Sari Hair Serum membuat rambut kamu menjadi lebih indah dan halus.

Sari Hair Serum terdapat empat varian dengan manfaatnya masing-masing. Pertama ada Sari Hair Serum warna merah yang bermanfaat untuk mengatasi rambut rusak. Sari Hair Serum warna hijau cocok digunakan untuk rambut normal, dan Sari Hair Serum warna biru untuk rambut berminyak. Semua varian Sari Hair Serum dijual dengan harga Rp 24.000.

2. Makarizo Advisor Vitamax Hair Serum

Rekomendasi hair serum Berbagai sumber

foto: Instagram/@ykcosmeticmsd

Makarizo Advisor Vitamax Hair Serum merupakan serum rambut yang cocok untuk menjaga rambut kamu agar tidak kering. Makarizo Advisor Vitamax Hair Serum diperkaya dengan vitamin sehingga memberikan manfaat seperti rambut sehat dan berkilau.

Selain itu, adanya kandungan seperti vitamax yang diperkaya dengan vitamin A, C dan E bisa menjaga kesehatan batang rambut, melindungi kulit dari radikal bebas dan panas dari penggunaan alat catok.

Manfaat lain yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan Makarizo Advisor Vitamax Hair Serum rambut tidak menjadi lepek dan lengket lho. Harga dari Makarizo Advisor Vitamax Hair Serum sekitar Rp 40.000.

3. Miranda Hair Serum

Rekomendasi hair serum Berbagai sumber

foto: Instagram/@storemakmurjaya

Miranda Hair Serum menjadi rekomendasi berikutnya. Miranda Hair Serum memiliki empat varian dengan manfaatnya dan kegunaannya masing-masing.

Varian minyak jojoba bisa digunakan untuk mengatasi rambut kasar. Kandungan minyak jojoba di dalamnya membantu merawat rambut rusak dan kering. Walaupun memiliki kandungan minyak jojoba, hair serum ini tidak lengket saat digunakan.

Varian kedua terdapat varian minyak kemiri yang berguna untuk kesuburan rambut dan mengatasi rambut rontok.

Varian ketiga ekstrak lidah buaya yang berguna untuk mengatasi rambut bercabang. Adanya ekstrak lidah buaya membuat hair serum ini dapat merawat rambut kering.

Varian keempat yakni ekstrak urang aring untuk rambut kusam. Dengan menggunakan Miranda Hair Serum varian ini, rambut kamu akan lebih terlihat hitam dan rambut kusam teratasi. Harga untuk semua varian dibanderol dengan harga Rp 37.000.

4. Moayu Moisturizing Repair Hair Serum

Rekomendasi hair serum Berbagai sumber

foto: Shopee/moayubeautycare

Rekomendasi berikutnya yaitu Moayu Moisturizing Repair Hair Serum. Hair serum ini dipercaya ampuh untuk mengatasi rambut rusak. Selain mengatasi rambut rusak, hair serum ini juga membuat rambut kamu menjadi halus. Satu pcs Moayu Moisturizing Repair Hair Serum dijual dengan harga mulai dari Rp 35.000.

5. Venon Hair Serum with Vitamin Fusion Silky Shine

Rekomendasi hair serum Berbagai sumber

foto: Shopee/venon.official

Venon Hair Serum with Vitamin Fusion Silky Shine memiliki kandungan seperti vitamin A, vitamin E dan C yang memberikan manfaat untuk rambut seperti melindungi rambut dari penggunaan alat catok, mudah ditata, tidak berminyak & tidak lengket. Bahkan manfaat lainnya bisa membuat rambut kamu tampak berkilau. Harganya pun cukup terjangkau yakni hanya Rp 17.850.

6. Makarizo Vitaglitz Hair Strength Booster

Rekomendasi hair serum Berbagai sumber

foto: Shopee/makarizo

Makarizo Vitalitz Hair Strength Booster memiliki manfaat untuk memperkuat struktur batang rambut agar tidak terjadi kerontokan dan rambut tidak kusam.

Bahkan tidak hanya itu saja kemampuan dari Makarizo Vitaglitz Hair Strength Booster. Serum ini memiliki kandungan seperti double heat protection formula sehingga bisa melindungi rambut dari sinar matahari. Makarizo Vitaglitz Hair Strength Booster dijual sekitar Rp. 12.500.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES