6 Rekomendasi eyeshadow palette terbaik harga di bawah Rp 100 ribu

6 Rekomendasi eyeshadow palette terbaik harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Kamu gemar merias mata dengan banyak warna? Kamu butuh eyeshadow yang bisa kamu gunakan untuk makeup look sehari-hari. Kadang satu macam palette saja tidak cukup karena kamu ingin bergonta-ganti warna untuk eyeshadow sesuai dengan situasi maupun warna baju. Nah daripada bingung karena palette eyeshadow yang cenderung memilki harga selangit, kali ini brilio sudah menyiapkan untuk kalian rekomendasi eyeshadow palette terbaik dengan harga di bawah Rp 100 ribu.

1. CATRICE - Collection Eyeshadow Palette (Rp 68.000)

rekomen eyeshadow paltte  2017 brilio.net

Catrice Eyeshadow Palette memiliki tekstur powder yang pigmented dan bisa dijadikan highlighting. Rona yang dihasilkan juga cerah, tahan lama dan nyaman di mata. Apalagi kemasannya yang cantik dan elegan akan membuatmu percaya diri jika memakainya di depan umum. Satu palette terdiri dari 10 warna dan tersedia 5 macam, yaitu The Nude Blossom, Modern Matt, Essential Nude, dan Precious Copper.


2. Simply N3 Palette Eyeshadow (Rp 89.900)

rekomen eyeshadow paltte  2017 brilio.net

Simply Palette N3 seri ke 3 memiliki sentuhan 12 warna cerah yang bisa memberikan kesan cerah dan semangat di wajahmu. Buat kamu yang menginginklan kesan tampil lebih berani, eyeshadow N3 merupakan solusi yang tepat. Simply N3 hadir dengan 12 pigmen warna diantaranya, Strange, Dust, Burnout, Limit, Buzz, Trick, Nooner, Liar, Factory, Mugshot, Darkside, dan Blackheart.


3. Wardah Cosmetics Eyeshadow (Rp 39.500)

rekomen eyeshadow paltte  2017 brilio.net

Wardah eyeshadow ini menawarkan 14 set eyeshadow dengan pilihan warna yang berbeda-beda yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Untuk pemilihan warna sendiri kamu bisa menyesuaikannya dengan warna kulitmu, seperti Nude classic atau eyeshadow F. Produk lokal ini juga dikenal sebagai produk halal sehingga akan membuatmu semakin nyaman dalam memakainya.


4. Make Over Trivia Eyeshadow (Rp 85.000)

rekomen eyeshadow paltte  2017 brilio.net

Produk buatan Indonesia ini memiliki pilihan eyeshadow yang sangat pigmented dengan banyak pilihan warna. Dilengkapi dengan kaca dan brush kecil yang bikin eyeshadow palette ini praktis dibawa kemana-mana. Teksturnya yang pas dan nggak chalky membuatnya nyaman untuk dipakai. Selain itu Makeover juga tahan lama dan sangat mudah untuk didapatkan.


5. Wet n Wild Trio Eyeshadow Palette (Rp 55.000)

rekomen eyeshadow paltte  2017 brilio.net

Selanjutnya adalah eyeshadow palette merk Wt n Wild yang juga cocok digunakan untuk pemula. Terdapat tiga pilihan paltte seperti Enlisting for Beauty, Soldiers in Charms serta Supports Our Troops yang bisa dijadikan pilihan. Di atas eyeshadownya terdapat tulisan berupa Highlight, Define, dan Accentuate yang mengajarkan posisi memakai eyeshadow yang benar pada matamu.


6. Silkygirl Blockbuster Eyeshadow (Rp 59.500)

rekomen eyeshadow paltte  2017 brilio.net

Eyeshadow yang merupakan brand dari Singapura ini memang cukup terjangkau namun berkualitas untuk dipakai. Warna yang dihasilkan oleh palette ini bisa maksimal seharian dan bisa mendukung riasan yang kamu gunakan untuk kamu yang hobi bereksperiman.

Yang pasti, kekuatan sebuah eyeshadow adalah pada pemilihan warnanya, sehingga yang perlu kamu pertimbangkan ketika membeli eyeshadow pertama kali adalah mengenai warna yang ingin kamu gunakan.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES