Brilio.net - Wajah aktris belia, Sahila Hisyam cukup familiar bagi para penggemar FTV di Indonesia. Ia adalah seorang model, pembawa acara televisi dan pemeran Indonesia keturunan Arab, Pakistan dan Sunda. Puluhan judul FTV dan juga film telah dibintangi oleh Sahila Hisyam.

Ia menjalani debut akting lewat sinetron Pesantren Rock & Roll yang tayang pada tahun 2011 silam. Selama kariernya Sahila Hisyam juga dikenal sebagai bintang film SLANK Nggak Ada Matinya, sinetron Heart Series dan juga FTV seperti Manusia Termanis Di Garut dan Sendal Jepit Pembawa Cinta.

Dikenal sebagai salah satu pemain FTV, Sahila Hisyam merupakan salah satu artis Indonesia yang dikaruniai paras cantik dan rambut keriting yang indah. Namun untuk merawat rambut seperti miliknya ternyata tidak mudah, lho. Kamu perlu beberapa perawatan khusus agar rambut tetap indah.

Berbeda dengan rambut lurus atau wavy, rambut keriting lebih memerlukan perhatian khusus dalam merawatnya. Hal ini karena rambut keriting cenderung lebih sulit diatur, mudah patah, kering dan bercabang sehingga butuh perawatan ekstra untuk menjaganya tetap sehat dan teratur.

Nah, bagi kamu yang masih struggle dengan permasalahan rambut keriting, berikut enam cara untuk mendapatkan rambut keriting yang indah dan sehat seperti milik artis cantik Sahila Hisyam. Seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/8).

(brl/lea)

Related News