6 Perawatan kulit kering ala Valerie Thomas, rajin pakai face oil

6 Perawatan kulit kering ala Valerie Thomas, rajin pakai face oil

Brilio.net - Valerie Teresa Thomas atau yang biasa dikenal dengan Valerie Thomas adalah pemeran, model, dan produser kreatif Indonesia. Valerie mengawali kariernya di dunia seni peran dengan berperan sebagai Michelle dalam film King yang ditayangkan pada tahun 2009. Selain berkarier di dunia hiburan, Valerie juga bekerja sebagai produser kreatif di perusahaan rintisan dalam bidang bioteknologi, yakni Asa Ren.

Artis cantik yang berperan sebagai Astrid dalam film Susah Sinyal tahun 2017 ini adalah adik kandung Axel Matthew Thomas yang juga terjun di industri hiburan tanah air. Valerie juga menjadi salah satu artis yang sangat sibuk dengan segudang aktivitas. Selain syuting drama seri, putri Jeremy Thomas dan Ina Indayanti itu juga hobi berolahraga. Bahkan, beberapa olahraga yang dilakukannya cukup esktrem.

Meski memiliki aktivitas yang padat, Valerie Thomas selalu tampil cantik dan memukau di setiap kesempatan. Wajahnya yang kebule-bulean serta kulit eksotisnya yang indah tersebut selalu menarik perhatian publik. Tentunya Valerie Thomas punya rahasia perawatan kulit tersendiri yang membuat penampilannya tetap cantik paripurna. Apalagi dirinya yang memiliki jenis kulit kering, sehingga membutuhkan perawatan ekstra. Penasaran apa saja perawatan yang dilakukan Valerie? Berikut enam perawatan kulit kering ala Valerie Thomas, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/8).

1. Lakukan double cleansing.

Perawatan kulit kering ala Valerie Thomas Berbagai sumber

foto: freepik.com

Setelah selesai beraktivitas, Valerie selalu membersihkan makeup-nya dengan menggunakan micellar water favoritnya. Karena hampir setiap hari tidak bisa terlepas dengan makeup, membuatnya harus ekstra dalam membersihkan wajahnya dengan double cleansing. Sebelum menggunakan facial wash, Valerie selalu membersihkan makeup-nya dengan micellar water terlebih dahulu.

Tahap double cleansing kedua setelah micellar water adalah mencuci wajah menggunakan facial wash. Diketahui bahwa Valerie rutin mencuci wajahnya saat bangun tidur, selesai beaktivitas, dan sebelum tidur. Hal ini dirinya lakukan untuk memastikan wajahnya benar-benar bersih dari sebum, kotoran, dan sisa makeup yang menempel. Tak lupa ia juga memilih produk facial wash yang mengandung aloe vera untuk tidak membuat wajahnya kering usai mencuci wajah.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES