6 Manfaat serum Wardah lightening, bantu cerahkan wajah

6 Manfaat serum Wardah lightening, bantu cerahkan wajah

Brilio.net - Produk skincare serum Wardah Lightening hingga saat ini masih jadi favorit yang orang. Mengandung banyak bahan aktif, serum ini memiliki manfaat yang bagus untuk kulit wajah, salah satunya untuk mencerahkan.

Punya wajah cerah siapa yang tidak mau? Sebab memiliki wajah yang cerah dapat membuat penampilan makin cantik. Khususnya para wanita yang memiliki wajah cerah dapat meningkatkan rasa percaya diri. Untuk mendapatkan kulit cerah yang diinginkan perlu rutin menggunakan rangkaian skincare yang benar. Salah satunya dengan menggunakan serum.

Perlu diketahui, serum salah satu rangkaian skincare yang penting dan penggunaannya tak boleh dilewatkan. Serum merupakan rangkaian kelima skincare yang digunakan sesudah menggunakan toner dan sebelum mengaplikasikan pelembap. Meskipun banyak orang yang merasa ribet menggunakan serum, namun rangkaian ini tak boleh dilewatkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam penggunaan rangkaian skincare.

Serum wajah memiliki banyak manfaat untuk membantu kamu mengatasi masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, kulit kering, tanda penuaan, dan masih banyak lagi. Serum diformulasi dengan berbagai kandungan vitamin dan bahan aktif lainnya yang membantu kamu mendapatkan hasil yang diinginkan.

Kebanyakan orang, ingin memiliki kulit putih dan bersih, untuk itu mereka menggunakan skincare yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Dilansir dari bebeautiful.in, serum yang dapat mencerahkan kulit biasanya mengandung vitamin C antioksidan utama dalam perawatan kulit.

Membahas mengenai kandungan dalam serum, pada produk serum Wardah lightening ini mengandung banyak bahan aktif salah satunya adalah niacinamide. Manfaat penggunaan serum ini juga sangat banyak.

Kali ini brilio.net akan merangkum manfaat serum Wardah Lightening untuk kulit. Apa saja yah? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (17/1).

1. Mencerahkan dengan proses natural

Manfaat serum Wardah Lightening

foto: Freepik/senivpetro

Melihat dari nama produknya, serum ini memang dikhususkan untuk kamu yang ingin memiliki kulit wajah putih dan cerah secara alami. Seperti diketahui, memiliki wajah cerah impian banyak orang sehingga dapat menunjang penampilan.

Namun keinginan memiliki kulit wajah yang cerah juga harus disesuaikan dengan usaha yang dilakukan. Kamu perlu melakukan berbagai perawatan mulai dari alami hingga menggunakan skincare yang dapat membantu mencerahkan wajah.

Salah satunya dengan menggunakan serum Wardah Lightening. Sebab dalam serum ini mengandung bahan aktif niacinamide. Niacinamide sendiri merupakan kandungan skincare. Niacinamide adalah bentuk dari niacin atau B3 yang berfungsi untuk mengatasi masalah kulit seperti keriput, mengatasi masalah jerawat, menyamarkan noda hitam, melembapkan kulit, hingga mencerahkan kulit.

Dalam kandungan niacinamide di serum tersebut dipercaya dapat mencerahkan 10 kali lebih kuat.

2. Menyamarkan bekas jerawat

Manfaat serum Wardah Lightening

foto: Freepik/cookie_studio

Memiliki jerawat tentu sangat mengganggu penampilan. Apalagi wajah salah satu bagian tubuh yang paling dilihat oleh banyak orang. Meskipun masalah jerawat bisa ditutupi dengan makeup, namun tetap saja masalah itu tetap meresahkan banyak orang yang mengalaminya.

Munculnya jerawat ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti penggunaan makeup atau skincare yang tidak cocok, pori-pori besar sehingga menyumbat folikel di wajah, hormon, dan masih banyak lagi.

Tak jarang seseorang yang mengalami jerawat ini bekas yang susah hilang. Biasanya bekas jerawat itu bintik-bintik hitam di wajah. Dengan menggunakan serum ini kamu bisa menyamarkan masalah bekas jerawat tersebut.

3. Meratakan warna kulit

Manfaat serum Wardah Lightening

foto: Freepik/diana.grytsku

Warna kulit yang tidak merata biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari, kulit kusam, dan masih banyak lagi. Perbedaan warna di wajah pastinya sangat mengganggu penampilan. Kamu bisa mengatasinya dengan rutin menggunakan serum Wardah Lightening. Sebab kandungan bahan aktif dalam serum ini dapat meratakan warna kulit secara alami.

4. Meningkatkan kelembaban kulit

Manfaat serum Wardah Lightening

foto: Freepik/nakaridore

Memiliki kulit wajah yang lembap pastinya keinginan setiap wanita. Kulit yang lembap dianggap sebagai kulit yang sehat. Untuk itu kamu harus menggunakan skincare yang dapat membantu melembapkan kulit, salah satunya serum Wardah Lightening ini. Selain bisa mencerahkan, serum ini juga membantu melembapkan wajah kamu.

5. Meningkatkan elastisitas kulit

Manfaat serum Wardah Lightening

foto: Freepik/master1305

Kulit lembap dan elastis adalah dua hal yang diimpi-impikan setiap orang. Kulit yang elastis akan terlihat lebih kencang dan kenyal. Namun sebaliknya, kulit yang tidak elastis akan terlihat kendur. Biasanya orang-orang yang sudah lanjut usia atau mengalami penuaan dini akan kehilangan elastisitas pada kulitnya. Namun tak perlu khawatir, kamu tetap bisa menjaga elastisitas kulit kamu dengan menggunakan serum tersebut.

6. Mengurangi sebum

Manfaat serum Wardah Lightening

foto: Freepik/lifeforstock

Manfaat serum Wardah Lightening yang terakhir adalah bisa mengurangi sebum. Sebum sendiri merupakan komponen yang diproduksi oleh kelenjar sebasea di bawah kulit. Fungsi sebum sendiri untuk melembapkan kulit wajah. Namun kalau produksi sebum di wajah berlebihan akan menyebabkan kulit berminyak hingga muncul jerawat.

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit berminyak cocok menggunakan produk ini karena dapat mengatasi masalah tersebut.

(brl/lak)

tags

Advertising
Advertising
STORIES