6 Manfaat Avoskin Alpha Arbutin Serum, bantu mencerahkan kulit wajah

6 Manfaat Avoskin Alpha Arbutin Serum, bantu mencerahkan kulit wajah

Brilio.net - Mempunyai wajah cerah dan tanpa noda hitam jadi impian bagi banyak orang. Wajah cerah tidak hanya jadi dambaan, namun bisa menunjang penampilan dan menambah kepercayaan diri.

Memiliki wajah cerah tidak bisa didapatkan begitu saja. Kamubutuhsejumlah perawatan untuk mendapatkan wajah cerah. Salah satunya yaitu menggunakan serum dengan kandungan alpha arbutin seperti terdapat pada serum Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + grapeseed.

Berbicara serum dengan kandungan bahan aktif alpha arbutin, perlu kamu ketahui alpha arbutin berasal dari ekstrak tanaman alami seperti bearberry, blueberry, dan cranberry.

"Arbutin merupakan molekul dari hasil ekstrak tanaman bearberry yang mencegah pembentukan melanin," jelas Michael Lin, MD dokter kulit bersertifikat dan pendiri Dr Lin Skincare, dikutip brilio.net dari Byrdie, Kamis (7/4).

Secara umum, alpha arbutin memiliki sejumlah manfaat untuk kulit seperti mencerahkan, memudarkan bintik hitam, mengurangi munculnya hiperpigmentasi, dan membuat wajah kamu tampak lebih bercahaya atau glowing.

"Arbutin meratakan dan mencerahkan warna kulit, mencerahkan area yang gelap dan membantu menyamarkan bekas luka," jelas Annie Chiu, MD, dokter kulit bersertifikat, dikutip brilio.net dari Everyday Health, Kamis (7/4).

Nah, itu tadi sejumlah manfaat alpha arbutin secara umum. Namun bagaimana dengan manfaat Avoskin Alpa Arbutin Serum?

Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin memiliki kandungan alpha arbutin 3% dan grapeseed yang bisa membantu mencerahkan serta menjaga kesehatan kulit wajah. Tapi bukan hanya itu saja, masih banyak manfaat Avoskin Alpha Arbutin Serum yang perlu kamu ketahui.

Lantas apa saja sih Avoskin Alpha Arbutin Serum? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES