6 Makeup look terbaik Dian Sastro yang bisa jadi inspirasimu

6 Makeup look terbaik Dian Sastro yang bisa jadi inspirasimu

Brilio.net - Wanita dan makeup memang dua hal yang tidak bisa terpisahkan. Bagaimana tidak, makeup dapat menunjang penampilan agar lebih percaya diri. Begitu pula dengan aktris cantik Dian Sastrowardoyo yang selalu terlihat cantik dalam setiap kesempatan.

Meski gaya makeup yang biasa diterapkan oleh Dian Sastro adalah natural atau alami, namun nggak membuat Dian juga berani dalam menerapkan beberapa makeup look lainnya. Nah kali ini brilio sudah mengumpulkan 6 makeup look terbaik dari aktris pemeran Kartini ini. Apa saja? Yuk simak di bawah ini!

1. Bold gradient lips.

disas best makeup  2017 brilio.net

Makeup Dian Sastro ini lebih terfokus pada area mata yang bold untuk bagian eyeshadow, dan juga pada bagian bibir yang menggunakan teknik gradient lips. Tampilan ini memberikan efek bibir mungil namun warna bold lipstik membuatnya terlihat mature. Tak lupa juga rambut bergelombang yang ditata acak juga mempengaruhi penampilan Dian di sini. So stunning!

2. Natural look.

disas best makeup  2017 brilio.net

Tampilan natural ala Dian Sastro ini juga bisa menjadi pilihan inspirasimu dalam bermakeup. Dengan mengaplikasikan penampilan natural dan nggak terlihat berlebihan, kamu bisa dengan matte makeup, kemudian smudge your eyeliner, dan eyeshadow coklat yang membuatmu terlihat hangat. Untuk mendapatkan tampilan ini, hindari penggunaan contour dan bronzer yang terlalu gelap maupun terlalu terang, serta blush colors. Lebih baik gunakan warna blush seperti peach dan pink, serta bronzer yang sedikit gelap dari skin tone kamu untuk mencapai natural glow.

3. Bright and shimmery look.

disas best makeup  2017 brilio.net

Dian Sadtro juga pernah tampil dengan shimmery look makeup yang membuatnya tampil glowing! Untuk bagian wajah yang ia beri efek shimmer, adalah bagian tulang pipi sehingga wajah terlihat menonjol. Tampilan makeup ini bisa membuat wajah semakin terlihat awet muda lho.

4. 'Make it bold' makeup look.

disas best makeup  2017 brilio.net

Salah satu makeup look terbaik Dian adalah saat ia mengenakan bold makeup look seperti ini. Dengan tampilan natural namun tetap tajam, apalagi pada bagian lipstick yang berwarna lebih gelap untuk menambah kesan dramatik. Untuk riasan wajah bold dramatic yang paling utama adalah bagian mata dengan maskara dan bibir.

5. 'Eyeliner as statement' look.

disas best makeup  2017 brilio.net

Pemberian eyeliner yang tebal dan dramatic membuat tampilan Dian Sastro yang satu ini juga bisa menjadi inspirasimu lho. Tampilan makeup ini lebih mengandalkan area mata sebagai pusat perhatian. Untuk bagian lainnya di wajah, seperti pada rona pipi dan lipstik, bisa memakai warna natural seperti peach atau pink yang senada.

6. Channeling the Audrey Hepburn looks!

disas best makeup  2017 brilio.net

Last but not least, our favorite is when Dian wore this makeup look! Makeup dengan alis tajam feminin, dengan eyecat yang menggoda, serta dengan mengaplikasikan lipstick nude matte yang bisa memberikan perhatian akan lebih tertuju pada bagian makeup mata. Tak lupa juga sentuhan bangs bervolume yang membuatnya makin stunning.


Ingin coba tampil dengan makeup ala Dian Sastro? Yuk cek produk di bawah ini:

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES