6 Lipstik oranye terbaik di bawah Rp 100 ribu, bikin makeup look cerah

6 Lipstik oranye terbaik di bawah Rp 100 ribu, bikin makeup look cerah

Brilio.net - Warna oranye untuk makeup saat ini bisa dibilang menjadi salah satu pilihan warna yang harus dimiliki setiap cewek saat ini. Termasuk untuk lipstik nih. Selain membuat wajah jadi tampak cerah, orang lipstick juga membuat wajah tampak lebih fresh. Nah buat kamu yang pingin tampil outstanding dengan lipstik oranye? Yuk, cari tahu apa saja yang pas untukmu. Bukan hanya pas di bibir, tapi juga pas di kantong nih!

1. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick Orange Pop (Rp 66.750)

orange lips  2017 brilio.net

foto: systerdyne.com

Ultra Hi-Matte Lipstick memang masih menjadi pilihan buat kamu dengan warna-warna yang cerah ceria. Termasuk untuk shade oranye yang dinamakan Orange Pop ini. Warnanya yang high pigmented dan full covearge membuatnya tahan lama dan menghasilkan warna yang intens dalam sekali pulasan. Teksturnya pun lembut dan tidak lengket serta cocok untuk semua jenis kulit.

2. Revlon Colorburst Matte Balm Stain Lipstick (Rp 87.200)

orange lips  2017 brilio.net

foto: rachttlg

Lipstik krayon dari Revlon ini juga bisa menjadi salah satu pilihanmu. Revlon Colorburst Balm Stain Lipstick Rendezvous Orange ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan di bibir. Lipstik ini memiliki aroma peppermint yang lembut sehingga bisa membuatmu selalu segar. Lipstik ini juga memiliki kandungan minyak yang mampu menjaga bibirmu selalu glowy dan tidak kering.

3. Mineral Botanica Orange Smoothies

orange lips  2017 brilio.net

foto: globalgets.com

Untuk lipcream dari Mineral Botanica, pilih yang shade no 12 yaitu Orange Smoothies yang memiliki warna terang namun tidak mencolok dan nyaman dipakai. Warnanya yang pigmented membuatmu tak harus memolesnya berkali-kali di bibir.

4. Maybelline Color Sensational Rebel Bouquet Lipstick (Rp 99.000)

orange lips  2017 brilio.net

foto: hermo.my

Lipstick dari Maybelline ini memiliki warna yang vibrant dan kaya dengan tekstur yang lembut tidak terlalu berat di bibir. Selain itu, untuk warna orange icon, sangat berpigmen dan memuiliki warna yang pekat. Warnanya yang tahan lama hingga 6 jam akan membuat wajahmu tampak fresh lebih lama.

5. NYX Matte Lipstick (Rp 65.000)

orange lips  2017 brilio.net

foto: stealing-beauty.com

Untuk riasan yang agak berani, coba pakai bold orange lipstick yang memiliki warna playful seperti NYX Matte Lipstick 'Indie Flick'. Tekstur lipstick ini memang creamy namun tidak lengket dan glossy sehingga bisa nyaman di bibir.

6. LA Tulipe Stay Matte No. 05 (Rp 59.000)

orange lips  2017 brilio.net

Lipcream dari LA Tulipe, LA Tulipe Stay Matte juga bisa menjadi pilihanmu dalam memilih lipstick oranye. Bagi kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa mencoba shade no 05 karena shade tersebut memiliki warna bright orange dengan hint warna merah. Warnanya yang pigmented membuatnya mampu menutupi seluruh bibir sekali pulas.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES