Brilio.net - Di era saat ini, tentunya kamu sudah tidak asing dengan inovasi produk kecantikan dari masa ke masa. Salah satunya adalah inovasi lip cream yang berbeda dengan lipstik yang memiliki tekstur padat. Lip cream biasanya hadir dengan tekstur yang cair dan biasanya akan lebih awet di bibir. Kadang satu warna lipstik saja tidak cukup. Kamu pasti ingin bergonta-ganti warna lipstik sesuai dengan situasi dan warna baju, kan? Saat ini sudah banyak lipstik merek lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan merek internasional. Apalagi ditambahkan dengan label halal yang dimiliki oleh beberapa brand ini. Apa aja? Let's check them out below!

1. Wardah Matte Lipcream (Rp 53.000)

lipcream <100k © 2017 brilio.net

foto: rj-story

Untuk urusan makeup halal, Wardah memang tidak boleh ketinggalan. Mereka sudah cukup lama mengeluarkan lip cream matte dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 53 ribu. Selain itu terdapat pilihan warna yang beragam yaitu 18 varian shades yang terdiri dari warna nude pink, hingga red bold yang cocok untuk wanita Indonesia.


2. Zoya Lip Paint (Rp 62.000)

lipcream <100k © 2017 brilio.net

foto: reginapit.com

Brand Muslimah yang kini juga menawarkan produk kosmetik ini juga menyediakan beragam alat mekaup seperti eyeliner, eyeshadow, lipstik dan juga lipcream. Lip cream ini dinamai Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint with Shea Butter atau lebih singkatnya adalah Zoya Lip paint. Produk ini memang memiliki kandungan Shea Butter yang membuat teksturnya menjadi sangat lembut dan berupa liquid yang tak terlalu creamy. Shea butter mengandung antioksidan berupa vitamin A dan E yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas, dan juga dapat melindungi kulit dari sinar UV.


3. La Tulipe Stay Matte Lip Cream (Rp 53.000)

lipcream <100k © 2017 brilio.net

foto: latulipe-id.com

Seperti beberapa brand yang lain, La Tulipe juga memiliki rangkaian lip cream yang diberi nama La Tulipe Stay Matte Lip Cream. Lipstik ini mengandung moisturizer olive oil dan squaline, serta vitamin E yang berfungsi sebagai antioxidant serta mengandung bahan dengan soft focus effect yang mampu mengurangi penampilan kerutan di bibir.


4. Amalia (Rp 99.000-an)

lipcream <100k © 2017 brilio.net

foto: girlsweethings.com

Merek Amalia Halal Beauty ini juga memiliki lip cream yang tidak kalah menarik dengan yang lainnya. Terdapat banyak varian warna yang bisa dicoba, mulai dari warna bold, cerah, hingga nude. Lip cream yang bebas dari kandungan alkohol ini memberikan efek glossy, tidak kering, dan ringan ketika dikenakan.

5. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream (Rp 49.500)

lipcream <100k © 2017 brilio.net


foto: globalgets.com

Mineral Botanica bisa dibilang merupakan pemain baru dalam dunia makeup lokal. Meski begitu, popularitasnya udah bisa deh menyaingi merk-merk lama. Brand ini pun memiliki produk lip cream yang diberi nama Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream. Meski cair, warna dan tekstur dari lip cream Mineral Botanica cenderung pekat dan memiliki ketebalan yang pas ketika diaplikasikan di bibir. Memiliki desain kemasan berwarna all-black membuat Mineral Botanica terkesan elegan dan bikin kamu pede membawanya kemana-mana. FYI, Mineral Botanica products are made from natural ingredients. Seperti namanya, kamu bisa mengaplikasikan produk ini di kulitmu tanpa perlu khawatir!

6. Hi-Matte Lipcream Purbasari (Rp 48.000)

lipcream <100k © 2017 brilio.net

foto: nirmalamedia.com

Purbasari juga mengeluarkan lip cream yang diberi nama Hi-Matte Lipcream Hydra Series. Lip cream ini memiliki kandungan vitamin E dan UV Filter serta sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Lip creamnya punya lima varian warna yang diambli dari warna bunga, diantaranya Vinca, Azalea, Lantana, Zinnia, dan Freesia. Menariknya lagi, lip cream Purbasari ini langsung matte di bibir dan ringan jika dipakai.

Related News