1. HOME
  2. »
  3. Beauty
 

Annisa Amalia Hapsari, 10 Januari 2018 05:00

Brilio.net - Tahun baru, gaya juga baru dong. Nggak mau dong tiap tahun penampilan kamu gitu-gitu aja. Di tahun yang baru ini nggak ada salahnya lho bikin penampilan kamu lebih fresh. Siapa tahu dengan ganti penampilan kamu bakal lebih sering dilirik cewek-cewek atau buat kamu yang sudah punya pasangan, kekasihmu malah lebih lengket.

Nah buat kaum adam yang lagi pengen ganti model rambut, ada 6 gaya rambut yang diprediksi bakal ngetren di tahun 2018. Dilansir brilio.net dari situs gq.com, Selasa (9/1), ini 6 gaya rambut cowok yang bakal bikin kamu lebih kece di tahun 2018.

1. The Pretty-Boy Buzz Cut

foto: gq.com

Potongan buzz cut atau yang lebih dikenal dengan model cepak merupakan salah satu gaya rambut yang cukup banyak digemari. Nah untuk potongan pretty-boy buzz cut ini merupakan gaya rambut cepak yang memiliki ketebalan rambut yang lebih tipis dari biasanya. Potongannya yang simpel dan tidak merepotkan kamu saat diatur menjadi alasan gaya rambut ini bakal bikin tampilan kamu lebih fresh dan rapih. Bentuk wajah kamu juga akan lebih terlihat jelas dengan gaya rambut ini.

2. The Heartthrob Bob

foto: gq.com

Akhir-akhir ini banyak cowok yang mulai memanjangkan rambutnya untuk mendapatkan rambut gondrong. Buat kamu yang pengen punya rambut gondrong tapi tetep keliatan rapih, gaya rambut berlayer dengan panjang rambut melebihi kuping ini juga bisa jadi andalan kamu. Dengan gaya rambut ini kamu bisa tebar pesona sambil menyisir rambutmu ke belakang menggunakan jari.

3. The Technicolor Crop

foto: gq.com

Bukan cuma cewek aja yang bisa berekspresi dengan mewarnai rambutnya. Gaya rambut cowok yang satu ini jadi bukti bahwa cowok pun bisa mewarnai rambutnya dengan berbagai macam warna seperti biru, merah, bahkan pink. Buat kamu yang berani beda bisa coba gaya rambut ini.

4. The Flowbee Cut

foto: gq.com

Nah gaya rambut yang satu ini merupakan potongan rambut buzz cut yang dibiarkan memanjang tanpa dirapihkan. Gaya rambut akan semakin keren dengan membiarkan jenggot kamu tumbuh menutupi sebagian wajah.

5. The Power Afro

foto: gq.com

Buat kamu yang memiliki jenis rambut keriting atau ikal, tahun ini kamu nggak perlu rajin ke tukang cukur untuk ngerapihin rambut yang mulai mengembang dan kribo. Karena tahun ini gaya rambut afro bakal jadi salah satu gaya rambut yang ngetren. Jangan lupa dirawat dan dijaga kebersihannya ya.

6. The Drunk Caesar

foto: gq.com

Gaya rambut dengan ciri khas poni pendek ini ternyata bakal jadi gaya rambut yang ngetren pada tahun ini. Potongan rambut pendek caesar-style ini bisakamu tambahin jenggot atau dibuat berantakan biar tampilan kamu nggak terlalu kaku.

Related News

(brl/fen)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

6 Gaya rambut cowok yang bikin lebih ganteng, diprediksi ngetren 2018.
Gaya baru bakal bikin pasanganmu makin lengket.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/6-gaya-rambut-cowok-yang-bikin-lebih-ganteng-diprediksi-ngetren-2018-180109u.html
SEND

What Do You Think

Up Next: 4 Tren outfit cowok yang bakal booming tahun 2018

TOP