6 Everwhite serum dan manfaatnya untuk wajah, bantu cerahkan kulit

6 Everwhite serum dan manfaatnya untuk wajah, bantu cerahkan kulit

Brilio.net - Kulit yang cerah, sehat dan tanpa masalah adalah impian bagi kebanyakan orang. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, untuk mendapatkan wajah yang cerah dan bebas kusam, kamu cukup cobain skincare lokal yang ampuh untuk merawat kulitmu. Selain dapat menunjang penampilan, memiliki wajah cerah juga akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Salah satu produk skincare lokal yang bisa kamu pakai adalah varian serum dari brand Everwhite.

Seperti yang diketahui bahwa penggunaan serum dengan berbagai kandungan alami dalam rutinitas harian dapat memberikan hasil signifikan pada kulit wajah. Seperti dilansir dari Healthline, menurut ahli kecantikan selebriti Karee Hays, fungsi serum adalah melembapkan kulit lebih efektif daripada krim terberat sekalipun. Hal ini lantaran molekul pada serum mampu menembus kulit dan menghidrasi pada tingkat yang paling dalam. Oleh karena itu, serum adalah salah satu produk skincare yang sampai saat ini masih menjadi incaran kebanyakan orang. Serum memiliki berbagai kandungan aktif yang bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah.

Everwhite memiliki berbagai skincare dengan manfaatnya dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Dalam website resminya, Everwhite menawarkan tiga keuntungan dari produknya yaitu mempunyai kualitas terbaik, harga yang terjangkau, serta pelayanan produk yang dipastikan tidak mengecewakan.

Everwhite menghadirkan berbagai macam jenis serum yang memiliki berbagai manfaat untuk kulit seperti mencerahkan wajah hingga mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Penasaran? Berikut enam Everwhite serum dan manfaatnya untuk wajah seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/4).

1. Everwhite Cica Soothing Serum.

Everwhite serum dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: everwhite.co.id

Everwhite Cica Soothing Serum merupakan serum wajah yang memiliki kandungan utama Centella Asiatica atau daun pegagan yang berperan sebagai sumber antioksidan untuk menenangkan kulit kemerahan, merawat kulit berjerawat, serta menyamarkan bekas jerawat. Tak hanya itu saja, serum ini juga dilengkapi dengan kandungan Hyaluronate, Glyzirrhinate, dan Hexamidine yang dapat melembapkan kulit tanpa membuat kulit berminyak.

Serum ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Selain itu, Everwhite Cica Soothing Serum juga sudah lulus uji dermatologis bahwa dapat digunakan oleh pemilik segala jenis kulit tak terkecuali pemilik kulit sensitif. Bahkan serum ini juga dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

2. Everwhite Granactive Retinoid Multi-action Serum.

Everwhite serum dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: everwhite.co.id

Seperti diketahui bahwa seiring bertambahnya usia, kulit cenderung mengalami masalah seperti kerutan halus, bekas jerawat yang tidak memudar, pori-pori yang membesar, dan kehilangan elastisitas kulit. Tapi kamu tak perlu khawatir, karena kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan produk serum ini.

Everwhite Granactive Retinoid Multi-action Serum memiliki kandungan utama Granactive Retinoid 2% + Peptide + Hyaluronate. Granactive Retinoid 2% yang merupakan trans-grade retinoid acid bermanfaat untuk mendukung perawatan anti-aging yang kamu gunakan. Kandungan ini bermanfaat untuk menyamarkan kerutan, garis-garis halus pada kulit sekaligus membantu meminimalisir noda bekas jerawat dan penampakan pori-pori yang besar. Kandungan Peptide di dalamnya juga mampu meningkatkan elastisitas kulit serta membantu meningkatkan produksi kolagen. Sedangkan Hyaluronate secara efektif dapat merawat kelembapan dan kehalusan kulit.

3. Everwhite Niacinamide Brightening Serum.

Everwhite serum dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: everwhite.co.id

Everwhite Niacinamide Brightening Serum memiliki kandungan utama Niacinamide 10% + G2White. Niacinamide dalam produk ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, serta mengontrol produksi minyak berlebih. Sedangkan kandungan G2White pada serum ini berfungsi untuk meratakan warna kulit akibat hiperpigmentasi, serta merawat kehalusan dan kelembutan pada wajah.

Produk ini aman digunakan oleh berbagai jenis kulit, namun bagi pemilik kulit sensitif disarankan untuk mencoba menggunakannya dua kali dalam seminggu terlebih dahulu guna melihat reaksi yang terjadi. Tak hanya itu, Everwhite Niacinamide Brightening Serum juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES