1. HOME
  2. »
  3. Beauty
5 Tren pewarnaan kuku ini bikin harimu makin ceria, yuk cobain

Warna kuku yang cantik bikin penampilanmu makin kece.

 

Vindiasari Putri, 16 Mei 2017 05:02

Brilio.net - Setiap bagian yang dimiliki tubuh dapat dimaksimalkan dengan baik. Salah satu bagian yang tak luput dari perhatian adalah kuku. Meski terlihat kecil, kuku-kuku ini bisa terlihat makin cantik dan indah. Salah satu cara untuk mempercantik kuku adalah dengan mewarnainya.

Kamu yang gemar mewarnai kuku, tentu tak akan melewatkan tren pewarnaan kuku ini. Ada beragam teknik pewarnaan kuku, nggak cuma satu warna. Kamu bisa membuatnya kombinasi ataupun gradasi. Semua bisa membuatmu makin oke dan kece. Tren pewarnaan kuku ini pun dipopulerkan oleh Madeline Poole, seorang global color ambassador sebuah merek kuteks bernama Sally Hansen.

Penasaran seperti apa tren pewarnaan kuku yang lagi hits saat ini? Brilio.net telah merangkum 5 tren pewarnaan kuku yang dilansir dari laman Cosmopolitan, Selasa (16/5). Perpaduan warnanya siap ceriakan harimu!

1. Cheeky Tints.

Cheeky Tints dll © 2017 brilio.net

Tren pewarnaan kuku cheeky tints ini pertama kali muncul di Taiwan dan kini merambah ke berbagai belahan dunia. Tren cheeky tints ini lebih menekankan pada warna merah di bagian tengah dan semakin memudar di sekelilingnya. Tren ini hampir mirip dengan rona merah di wajah seperti pulasan blush on di pipi.

2. Chic Cirles.

Cheeky Tints dll © 2017 brilio.net

Jika cheeky tints lebih terlihat manis di kuku jari, tren chic cirles lebih terlihat lugas. Meski begitu, pewarnaan kuku ini terlihat sederhana. Lebih menekankan pada bulatan di bagian tengah. Bulatan tersebut disesuaikan dengan bentuk kuku jarimu.

3.Free-Form and Negative Space.

Cheeky Tints dll © 2017 brilio.net

Mewarnai kuku nggak harus penuh seluruh permukaan terpenuhi. Pewarnaan tipe ini lebih menonjolkan pada kebebasan berekspresi dalam mencat kuku. Jadi bisa dikreasikan sesuai keinginan hatimu.

4. Gradiasi ala 80-an.

Cheeky Tints dll © 2017 brilio.net

Kombinasi pewarnaan pada kuku pun bisa diaplikasikan ke jari-jari manismu. Perpaduan warna ini kerap disebut dengan ombre. Menurut Madeline Pole, tren pewarnaan tersebut masih akan panjang. Pada New York Fashion Week 2017, kuku ombre ini masih digemari banyak orang. Maka tak heran apabila perpaduan tabrak warna ala 80an ini masih eksis hingga saat ini. Madeline pun memberikan rekomendasi warna unik di antaranya biru teal, magenta, dan merah.

5. Warna pelangi.

Cheeky Tints dll © 2017 brilio.net

Jika tren pewarnaan ombre lebih menekankan perpaduan warna yang telah menyantu, tren pewarnaan pelangi ini bisa jadi pilihan lain. Pelangi identik dengan kumpulan warna yang beragam, pada pewarnaan kuku pelangi ada penekanan jelas dari setiap warnanya. Pewarnaannya cenderung lebih simetri. 

Kamu tertarik mencoba yang mana? 

Related News

(brl/fen)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

5 Tren pewarnaan kuku ini bikin harimu makin ceria, yuk cobain.
Warna kuku yang cantik bikin penampilanmu makin kece.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/5-tren-pewarnaan-kuku-ini-bikin-harimu-makin-ceria-yuk-cobain-1705155.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Ini nih tips pilih busana yang cocok saat datang ke acara buka bersama

Next
TOP