5 Tips wajah glowing member Red Velvet, Wendy pakai cleansing water

5 Tips wajah glowing member Red Velvet, Wendy pakai cleansing water

Brilio.net - Idol K-pop terkenal memiliki kemampuan bernyanyi dan menari yang sudah tidak diragukan lagi. Salah satunya adalah girl group Red Velvet.

Tidak hanya mengandalkan kemampuan bernyanyi dan menarinya, namun Red Velvet memiliki visual yang menarik perhatian. Mulai dari gaya fashion hingga kecantikan yang dimiliki oleh setiap para membernya.

Kelima member yakni Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri memiliki caranya masing-masing dalam melakukan perawatan wajah mereka. Ada yang menggunakan perawatan secara alami, bahkan ada yang rajin menggunakan skincare routine loh!

Lantas apa saja sih tips wajah glowing ala kelima memberi Red Velvet? Yuk simak tips wajah glowing yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/2).

1. Irene Red Velvet melakukan treatment hydrafacial

Tips wajah glowing member Red Velvet Berbagai sumber

foto: Instagram/@renebaebae

Rahasia kecantikan yang dibeberkan oleh Irene Red Velvet yakni menggunakan treatment hydrafacial. Dilansir brilio.net dari Every day health, Rabu (23/2) hydrafacial merupakan salah satu perawatan wajah dengan cara membersihkan wajah, dan memberikan serum yang berguna untuk meremajakan kulit wajah. Perawatan wajah ini biasanya menggunakan teknologi bernama Hydrafacial MD.

Perawatan hydrafacial memberikan sejumlah manfaat untuk wajah dalam waktu cepat. Hydrafacial berguna untuk mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, dan menjaga kesehatan kulit.

2. Joy Red Velvet tak pernah absen melakukan skincare night routine

Tips wajah glowing member Red Velvet Berbagai sumber

foto: Instagram/@_imyour_joy

Joy Red Velvet membeberkan rahasia kecantikannya yang menggunakan skincare night routine. Ia memiliki 10 langkah untuk melakukan skincare night routine. Ia memulainya dengan double cleansing, setelah itu menggunakan toner, lalu memakai foaming atau bubble toner, pelembap, kemudian menggunakan krim malam, dan ditutup dengan menggunakan masker

3. Wendy Red Velvet gunakan cleansing water

Tips wajah glowing member Red Velvet Berbagai sumber

foto: Instagram/@redvelvet.smtown

Agar kulit wajah menjadi glowing bak orang Korea kamu bisa menggunakan teknik double cleansing water. Teknik perawatan wajah cleansing water ternyata juga diterapkan Wendy Red Velvet. Teknik cleansing water sangat berguna untuk mengangkat kotoran karena makeup. Terdapat dua jenis cleansing, yakni cleansing oil dan cleansing water.

Tips dari Wendy ia lebih memilih cleansing water daripada cleansing oil pada saat wajahnya sedang mengalami breakout. Hal ini karena formula dan tekstur dari cleansing water lebih lembut dan mudah menyerap ke kulit.

4. Yeri Red Velvet mengurangi penggunaan makeup

Tips wajah glowing member Red Velvet Berbagai sumber

foto: Instagram/@yerimiese

Tips cantik dari Yeri untuk mendapatkan kulit sehat, seri dan berseri yaitu dengan meminimalisasi penggunaan makeup. Sebagai idol terkenal, Yeri dituntut untuk menggunakan makeup setiap menjalankan kegiatan mereka.

Makeup yang biasa digunakan untuk kegiatan manggung pastinya berat bagi kulit. Maka dari itu Yeri meminimalisasi penggunaan makeup pada saat ia sedang berlibur.

Tips cantik lainnya yang selalu diterapkan oleh Yeri yaitu mengatur pola makan sehat. Ia mengubah pola makan dengan makanan rendah karbohidrat. Dengan mengubah pola makan, tentunya akan berpengaruh pada kesehatan kulit. Seperti terhindari dari kulit berjerawat dan kulit berminyak.

5. Seulgi Red Velvet rajin menggunakan sheet mask dari bahan alami

Tips wajah glowing member Red Velvet Berbagai sumber

foto: Instagram/@hi_sseulgi

Berbeda dengan tips kecantikan dari member lainnya, Seulgi lebih memilih untuk menggunakan sheet mask dengan bahan alami. Kegiatannya sebagai seorang Idol yang harus menggunakan heavy makeup, membuatnya harus menggunakan sheet mask.

Ia biasanya lebih memilih sheet mask dengan kandungan essence dan moisturizer. Kedua kandungan ini memiliki manfaatnya masing-masing untuk kesehatan. Untuk essen sendiri memberikan manfaat membuat kulit menjadi lembap, mencegah penuaan dini, dan membantu proses penyerapan kandungan skincare lainnya.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES