5 Tips perawatan rambut ala Caitlin Halderman, rutin pakai vitamin

5 Tips perawatan rambut ala Caitlin Halderman, rutin pakai vitamin

Brilio.net - Rambut merupakan mahkota penting bagi seorang perempuan, jadi tidak ada salahnya jika banyak perempuan yang mengedepankan perawatan rambut demi menjaga kesehatan dan kecantikan rambut. Salah satu artis yang selalu merawat rambut adalah Caitlin Thomas Halderman.

Caitlin Thomas Halderman Caniago atau yang kerap dikenal Caitlin Halderman merupakan salah satu artis muda berbakat yang kini namanya tengah naik daun. Wanita kelahiran tahun 2000an ini tidak hanya jago akting, namun kecantikannya membuat siapapun yang melihat terpesona, terutama rambut panjangnya yang indah dan tebal.

Artis cantik yang kini sedang memiliki kesibukan dengan promosi film terbarunya "Satria Dewa Gatotkaca" mengaku tidak melakukan perawatan rambut di salon kecantikan. Caitlin hanya melakukan perawatan rambut cukup di rumah saja.

Nah, pastinya kamu penasaran kan mengenai rambut indah yang dimiliki oleh Caitlin Halderman yang indah, berkilau, dan tebal? Yuk, intip perawatan rambut ala Caitlin Halderman, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (11/6).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES