Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Ranty Maria? Seleb cantik pemilik nama asli Ranty Maria Aprilly Kariso adalah artis berbakat Tanah Air blasteran Indonesia-Korea. Ia pertama kali dikenal luas atas perannya sebagai Luna dalam sinetron Heart Series pada tahun 2007.

Setelah sukses membintangi sinetron tersebut, pada 2008 Ranty dipercaya untuk membintangi sinetron 'Menanti Keajaiban Cinta'. Kali ini, ia beradu peran dengan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Namanya semakin dikenal ketika ia membintangi sinetron '7 Manusia Harimau' pada 2016. Tahun 2017, ia membintangi Anak Jalanan dan Anak Langit, lagi-lagi ia beradu peran dengan Ammar Zoni.

Popularitas Ranty Maria dalam dunia seni peran memang kian melambung. Meski sibuk dengan dunia akting, Ranty tidak lupa menjaga kulitnya senantiasa terawat. Pasalnya, kegiatan yang dijalani selama ini tidak selalu di ruangan tertutup, tetapi juga area outdoor. Apalagi dirinya yang terkenal memiliki kulit yang putih, cerah, dan tampak sehat.

Bukan tanpa alasan, untuk mendapatkan wajah yang cerah dan sehat, Ranty memiliki rutinitas skincare yang setiap hari ia gunakan. Sebagai seorang wanita yang memiliki jenis wajah sensitif, ia harus benar-benar memperhatikan kebersihan wajahnya. Bahkan produk-produk yang ia gunakan juga diformulasikan untuk merawat kulit sensitif. Seperti lima skincare rutin kulit sensitif Ranty Maria berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/8).

1. Clensing oil.

Skincare rutin kulit sensitif Ranty Maria Berbagai sumber

foto: freepik.com

Tahap pertama dalam skincare rutin Ranty Maria adalah pembersih wajah. Hal ini memang sudah sangat umum dilakukan karena menjadi kunci kesiapan wajah untuk diberikan produk skincare berikutnya. Setelah selesai beraktivitas, Ranty selalu membersihkan makeup-nya dengan menggunakan cleansing oil favoritnya.

Karena hampir setiap hari tidak bisa terlepas dengan makeup, membuat ia harus ekstra dalam membersihkan wajahnya dengan double cleansing, apalagi dirinya yang memiliki wajah sensitif. Ia selalu menggunakan cleansing oil sebelum membersihkah wajahnya dengan facial wash.

(brl/far)

Related News