Brilio.net - Pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda Fadli atau yang kerap disapa Nindy Ayunda adalah seorang penyanyi dan seleb Indonesia. Nindy memulai kariernya melalui ajang pencarian bakat Olay Duet with Audy 2006. Setelah itu, duet Nindy dan Audy lewat single Untuk Sahabat masuk dalam album Audy 23-03. Dari sinilah namanya mulai dikenal masyarakat.

Selain itu, Nindy juga pernah menjadi juara pertama Sumbar Talenta dan didaulat untuk menyanyi di Kantor Kedutaan Besar Malaysia. Selang setahun, Nindy dua kali masuk dapur rekaman. Ia mengisi original soundtrack film Badai Pasti Berlalu. Tak hanya itu, wanita berdarah Minang ini juga diajak berkolaborasi dengan grup vokal Bragi dalam lagu Tidur Malam Ini.

Pada 20 Oktober 2008, Nindy merilis album perdananya bertajuk Tak Pernah Kubayangkan. Single Buktikan yang menjadi salah satu lagu andalan dari album Nindy berhasil bertahan di posisi pertama radio airplay. Begitu juga dengan single keduanya bertajuk Cinta Cuma Satu berhasil bertahan di tangga lagu radio. Hingga Nindy berhasil bertengger sebagai penyanyi pop wanita top nomor dua versi MTV tahun 2009.

Selain bernyanyi, Nindy menjajal kemampuan aktingnya lewat film Seleb Kota Jogja atau SKJ bersama Cinta Laura, Bagus ‘SKJ’, Tama ‘SKJ’, dan Juan Rangga ‘SKJ’. Nindy juga berkolaborasi dengan Human Band mengisi salah satu original soundtrack film tersebut bertajuk Jangan Lama-lama.

Tak hanya memiliki suara yang merdu, Nindy juga dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil maksimal dalam berbagai penampilannya. Tak heran ia selalu memperhatikan apa yang ia gunakan untuk merawat wajah. Dirinya merawat wajah menggunakan berbagai produk skincare andalan. Seperti lima skincare rutin kulit kering ala Nindy Ayunda berikut ini yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/6).

 

(brl/tin)

Related News