5 Skincare rutin Alice Norin ini bisa atasi kusam dan hiperpigmentasi

5 Skincare rutin Alice Norin ini bisa atasi kusam dan hiperpigmentasi

Brilio.net - Alice Norin Lawi Almendingan atau yang biasa dikenal dengan Alice Norin adalah seleb cantik yang telah membintangi berbagai judul film dan sinetron. Alice Norin mengawali karirnya di usia yang masih sangat belia yakni 13 tahun. Saat itu ia memulai di dunia modelling.

Wajah cantiknya merupakan perpaduan Norwegia-Manado-Sunda menarik perhatian para sutradara sinetron. Ia akhirnya ditawari untuk membintangi beberapa sinetron seperti "Wulan", "Putri Kembar", "Anugerah" dan "Tukang Bubur Naik Haji".

Sukses dengan sinetron, Alice Norin kemudian merambah ke dunia film. Ia debut lewat "Psikopat" karya Rudi Aryanto. Dalam film bergenre horror ini, Alice berperan sebagai Mita. Karier Alice semakin meroket saat ia ditawari bermain dalam sebuah film religi adaptasi dari novel terkenal karya Habiburahman El Shirazy "Ketika Cinta Bertasbih".

Tak puas dengan berakting, aktris yang kuliah di jurusan broadcasting ini juga menjajal profesi baru yakni sutradara. Ia menyutradarai sebuah video klip berjudul "Rusty Guitar" milik DJ Riri. Namun, kini Alice sudah tidak aktif di dunia hiburan Tanah Air karena fokus menjadi ibu rumah tangga dan memiliki channel YouTube pribadi.

Walau sibuk syuting, mengurus anak serta bisnisnya di bidang fashion, aktris yang juga mantan DJ ini tetap rajin memakai skincare. Bahkan dirinya mengaku hobi mengoleksi skincare. Hal ini ia lakukan untuk merawat wajahnya agar terhindar dari berbagai permasalahan kulit.

Apalagi dirinya yang umurnya sudah berkepala tiga, membuatnya harus lebih ekstra dalam merawat wajahnya. Oleh karena itu, ia tetap memiliki wajah yang cerah dan glowing meski sering pakai makeup dan terpapar sinar matahari.

Penasaran apa saja skincare rutinnya? Berikut lima skincare rutin ala Alice Norin yang bisa atasi kusam dan hiperpigmentasi, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/8).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES