5 Skincare rutin ala Laura Basuki ini bikin wajah mulus bebas jerawat

5 Skincare rutin ala Laura Basuki ini bikin wajah mulus bebas jerawat

Brilio.net - Laura Basuki atau yang biasa disapa Laura ini merupakan model dan juga aktris keturunan Jawa, Tionghoa dan Vietnam. Ia memulai kariernya dengan menjadi seorang model.

Laura Basuki melakukan debut aktingnya pada tahun 2008 melalui film Gara-Gara Bola yang mengantarkannya pada penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik serta Terfavorit pada Indonesian Movie Awards 2009.

Setelah film pertamanya, ia mulai dikenal banyak orang ketika membintangi film selanjutnya 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta yang rilis pada 2010. Di film itu, ia beradu akting dengan Reza Rahadian dan Arumi Bachsin.

Namanya mulai populer lewat film ini saat usianya 22 tahun. Film lain yang ia bintangi di antaranya Republik Twitter, Di Timur Matahari, Madre, Haji Backpacker, Love and Faith dan The Returning. Tak hanya itu saja, bahkan Laura juga pernah menjadi model video klip beberapa band Indonesia, sebut saja Nidji, The TItans, T-Five dan Lyla.

Selain kariernya yang cemerlang, Laura juga dikenal menjadi salah satu seleb yang memiliki wajah mulus secemerlang kariernya. Aktris cantik Laura Basuki ini punya kulit wajah yang bening dan bebas jerawat. Bahkan penampilannya masih terlihat seperti mahasiswa walau sudah mempunyai satu anak. Hal ini tak lepas dari skincare rutin hariannya yang membuat wajahnya tampak mulus bebas jerawat.

Selain rutinitas perawatan harian, Laura Basuki selalu berusaha menyesuaikan produk skincare dengan iklim yang sedang berlangsung. Jadi tidak asal memakai skincare tapi juga menyesuaikan kebutuhan kulit karena faktor cuaca, terutama saat berpergian ke luar negeri. Penasaran apa saja skincare rutinnya?

Berikut lima skincare rutin ala Laura Basuki, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/8).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES