5 Skincare rutin ala Cut Keke ini bikin wajah glowing dan awet muda

5 Skincare rutin ala Cut Keke ini bikin wajah glowing dan awet muda

Brilio.net - Cut Zudiake Tengku Angkasa atau akrab dengan nama Cut Keke adalah seorang pemeran dan model berdarah Aceh. Sebagai aktris, Keke kerap memerankan karakter perempuan cerewet dan bawel, namun demikian dirinya pernah mendapatkan Piala Vidia pada tahun 1995. Tak hanya sinetron, Keke juga seorang pemain film layar lebar yang sudah cukup dikenal.

Sebagai artis senior, Cut Keke memang sudah tak lagi muda. Kini usianya pun sudah hampir memasuki kepala lima. Meski begitu, ia masih tetap terlihat cantik dan awet muda. Meski terlihat tetap cantik dan segar, ia tidak menampik jika memiliki banyak masalah kulit. Salah satunya adalah kulit wajahnya yang terdapat beruntusan karena pemakaian makeup terus menerus saat syuting.

Selain itu, istri Maliek Bawazier ini juga mengatakan kulit wajahnya mulai kendur. Kerutan-kerutan di wajah sudah banyak muncul. Untuk itu, ia selalu melakukan perawatan rutin. Selain melakukan perawatan di klinik kecantikan, Cut Keke juga memiliki rutinitas skincare sehari-hari yang ia gunakan.

Penasaran apa saja skincare-nya? Berikut lima skincare rutin ala Cut Keke yang membuat wajahnya tampak glowing dan awet muda, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/8).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES