5 Skincare rahasia awet muda Bunga Citra Lestari, tak lupa pelembap

5 Skincare rahasia awet muda Bunga Citra Lestari, tak lupa pelembap

Brilio.net - Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan akronim namanya BCL adalah seorang penyanyi, model, dan aktris Indonesia asal Minangkabau. BCL mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi model untuk Majalah HAI dan dalam waktu singkat mendapatkan bagian pertamanya dalam serial TV, 7 Tanda Cinta. Sebelumnya, BCL sempat menjadi model video klip lagu Jikustik berjudul Seribu Tahun Lamanya pada tahun 1999 dan mendapat peran figuran sebagai Sri Kecil di sinetron Bukan Perempuan Biasa pada tahun 1997.

Pada 2004, karier bernyanyi BCL dimulai sebagai featuring singer dari PAS Band. BCL memulai debutnya sebagai aktris di film Cinta Pertama. Bersama dengan film tersebut, ia merilis single pertamanya sebagai soundtrack film aslinya, Cinta Pertama (Sunny). 'Cinta pertama' telah mengubah dirinya menjadi superstar yang dicintai dan membuktikan ketenarannya sebagai salah satu artis terkemuka Indonesia.

Selang setahun, Bunga pun berduet dengan Ari Lasso dalam single Aku dan Dirimu. Lagu ini masuk ke dalam album 'Tentang Kamu' yang rilis pada 2008. Selain itu, lagu ini juga ada dalam album Ari Lasso bertajuk 'The Best of Ari Lasso. Sementara di dunia akting, jam terbang Bunga di film layar lebar kian meningkat, beberapa film ia mainkan lagi, misalnya film Kangen, My Flawless Moment, dan Saus Kacang.

Selain kariernya yang cemerlang, BCL masih terlihat segar dan awet muda meski usianya sudah mendekati 40 tahun. Wajahnya terlihat mulus dan bercahaya. Sama sekali tak terlihat kerutan. Hal ini dirinya dapatkan berkat rutinitas perawatan wajah, salah satunya dengan menggunakan produk skincare.

BCL pun mengatakan bahwa pentingnya merawat kecantikan sejak dini. Lantas apa saja skincare yang digunakan BCL? Berikut lima skincare Bunga Citra Lestari seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (28/5).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES