5 Skincare atasi beruntusan ala Nina Zatulini ini bikin wajah halus

5 Skincare atasi beruntusan ala Nina Zatulini ini bikin wajah halus

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Shadrina Zatulini Munaf atau yang lebih dikenal dengan Nina Zatulini adalah seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Minangkabau.

Ada cukup banyak film, sinetron, hingga FTV yang pernah dibintangi oleh Nina Zatulini ini. Selain itu, Nina Zatulini juga seorang model video klip dan iklan. Salah satunya adalah pernah menjadi model video klip DMasiv.

Sepak terjangnya di dunia hiburan Tanah Air membuat Nina Zatulini menjadi salah satu artis yang namanya sering dicari warganet. Nama Nina Zatulini memuncak setelah sinetron Arti Sahabat, yang dibintanginya bersama sejumlah artis lainnya seperti Stefan William, Cut Meyriska dan Kevin Julio hits dan digandrungi banyak anak muda pada 2010 silam.

Selain sebagai salah satu selebritis yang multitalenta, Nina juga terkenal memiliki wajah mulus dan cantik. Tapi siapa sangka, ternyata ia pernah mengalami masalah beruntusan di wajahnya. Namun, hal tersebut dapat diatasi dengan beberapa produk skincare rutinnya yang ia gunakan.

Nah, bagi kamu yang sedang mengalami hal yang sama seperti yang pernah Nina alami, yuk simak lima skincare untuk atasi beruntusan ala Nina Zatulini, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/8).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES