5 Serum MS Glow harga mulai Rp 150 ribu, bantu atasi jerawat

5 Serum MS Glow harga mulai Rp 150 ribu, bantu atasi jerawat

Brilio.net - Kulit cerah, glowing, dan bebas dari berbagai permasalahan kulit adalah impian bagi kebanyakan orang khususnya kaum hawa. Namun, bagi sebagian orang mendapatkan wajah impian adalah hal yang tidak mudah. Hal itu karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda.

Tak hanya itu, permasalahan kulit biasanya muncul karena beberapa faktor seperti padatnya aktivitas di luar ruangan. Seperti yang diketahui bahwa seringnya beraktivitas di luar ruangan akan membuat wajah sering terpapar sinar matahari, radikal bebas, serta debu dan sebum yang menumpuk. Hal itu yang membuat wajah rentan terkena masalah seperti jerawat, komedo hingga kulit kusam.

Kulit kusam dan jerawat adalah masalah umum yang sering terjadi dan membutuhkan perawatan ekstra untuk mengatasinya. Dilansir dari Healthline, penyebab kulit kusam adalah menumpuknya sel kulit mati, konsumsi rokok hingga penuaan. Kulit kusam terjadi karena kurangnya kelembapan pada kulit, sehingga hadir warna lain yang menutupi kulit.

Begitupun dengan jerawat. Jerawat adalah masalah besar bagi sebagian orang. Karena tak hanya harus berurusan dengan peradangannya, tetapi bekasnya yang sulit hilang adalah masalah baru yang sulit untuk diatasi. Dilansir dari Healthline bahwa penyumbatan penyebab jerawat adalah minyak dan sel kulit mati.

Biasanya jerawat muncul saat usia remaja. Walaupun, jerawat juga bisa muncul dalam berbagai usia. Minyak yang diproduksi folikel terlalu banyak juga penyebab munculnya jerawat. Mengutip Medical News Today, untuk perempuan kemunculan jerawat juga dipengaruhi siklus menstruasi. Walaupun faktor genetik juga mempengaruhi munculnya jerawat, tapi kondisi pikiran yang stres dan sering cemas juga bisa merangsang tumbuhnya jerawat.

Karena itu, untuk mengatasi berbagai masalah tersebut, kamu membutuhkan produk skincare yang mengandung bahan aktif untuk membantu merawat wajahmu.
Salah satu produk skincare yang mengandung banyak zat aktif didalamnya dan efektif untuk merawat wajah hingga kulit terdalam adalah serum.

Saat ini sudah banyak sekali serum merek lokal yang diformulasikan khusus untuk merawat dan mengatasi berbagai masalah wajah, salah satunya adalah MS Glow. MS Glow Beauty merupakan brand kecantikan Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Motto dari brand kecantikan ini adalah Magic For Skin, yaitu memberikan keajaiban untuk kulit setiap penggunanya. Produk kecantikan MS Glow mencangkup skincare, body care, dan kosmetik yang telah teruji secara klinis, memiliki sertifikasi BPOM, dan Halal, sehingga aman untuk digunakan.

Serum MS Glow terdiri dari lima produk yang masing-masing memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda untuk kulit. Berikut lima serum MS Glow dengan harga mulai Rp 100 ribu, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES