5 Rutinitas skincare wajib ala Paula Verhoeven, pakai krim mata

5 Rutinitas skincare wajib ala Paula Verhoeven, pakai krim mata

Brilio.net - Paula Verhoeven merupakan seorang model dan artis keturunan Belanda, Jawa dan Tionghoa. Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2001.

Sebagai seorang model, Paula pernah memenangi berbagai ajang. Pada 2003, dirinya didapuk sebagai juara pertama Elite Model Look. Selang tiga tahun, dia menjadi juara harapan Abang None Jakarta.

Lalu saat berusia 25 tahun, Paula terpilih sebagai juara pertama Face of Asia. Paula pun berhasil melebarkan karier modelnya hingga ke taraf internasional. Sukses di dunia model, Paula pun menjajal kemampuannya berakting dengan memerankan tokoh Diva di film Supernova. Diva adalah seorang model. Kehidupan tokoh tersebut tidak jauh berbeda dengan kehidupan sehari-harinya.

Artis cantik yang menjadi istri Baim Wong sejak 2018 ini memang memiliki wajah yang tampak sehat dan memesona. Memiliki wajah yang sehat dan cerah alami membuat semua orang sering bertanya rahasia kecantikan wajah Paula Verhoeven ini.

Tak hanya itu, Paula juga dikenal dengan salah satu artis yang tidak menyukai penggunaan makeup yang terlalu tebal. Bahkan, dia sering menampilkan wajah bare face di Instagram maupun Youtube pribadinya. Dirinya juga mengandalkan perawatan wajahnya dengan menggunakan produk skincare.

Sehingga, dirinya memiliki rutinitas skincare wajib yang ia gunakan sehari-hari. Penasaran apa saja? Berikut lima rutinitas skincare wajib ala Paula Verhoeven seperti yang telahbrilio.netrangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/5).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES