5 Ritual perawatan kecantikan malam Tsania Marwa, glowing di pagi hari

5 Ritual perawatan kecantikan malam Tsania Marwa, glowing di pagi hari

Brilio.net - Merawat wajah menjadi salah satu kegiatan penting yang harus dilakukan setiap orang. Terutama setelah melakukan aktivitas seharian dan kegiatan di luar ruangan yang menyebabkan berbagai kotoran, debu, dan polusi menempel di wajah. Maka dari itu, merawat wajah sudah seharusnya menjadi prioritas utama, terutama melakukan perawatan pada malam hari atau sebelum tidur. Ritual perawatan kecantikan pada malam hari juga dilakukan secara rutin oleh Tsania Marwa.

Marwa Tsania Tadjoedin atau biasa dikenal dengan Tsania Marwa merupakan seorang aktris dan model. Wanita cantik ini memulai kariernya di dunia entertainment setelah menjadi runner up dalam pemilihan Gadis Sampul pada 2005. Kemudian pada 2010 namanya mulai naik daun dan semakin terkenal karena memerankan sosok Feli di sinetron berjudul 'Putri yang Ditukar'.

Karier Tsania Marwa setiap tahunnya semakin meningkat. Kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Maka dari itu, wanita kelahiran Jakarta itu sudah membintangi berbagai judul serial televisi dan sinetron.

Tidak hanya kemampuan aktingnya saja yang mumpuni, Tsania Marwa juga menjadi salah satu selebritis yang memiliki penampilan menarik di setiap aktingnya. Wanita yang kini berusia 31 tahun itu memiliki kesadaran untuk menjaga kecantikan wajahnya dengan menggunakan perawatan. Salah satu perawatan wajah yang tidak pernah dilupakan adalah ritual kecantikan yang dilakukan pada malam hari.

Berbagai perawatan dilakukan Tsania agar wajahnya tetap glowing, terutamasaat bangun tidur pada pagi hari. Nah, berikut ini ritual perawatan wajah pada malam hari ala Tsania Marwa, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/9).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES