5 Rangkaian White Story Brightening Series, bikin wajah jadi cerah

5 Rangkaian White Story Brightening Series, bikin wajah jadi cerah

Brilio.net - Seiring bertambahnya kesadaran minat merawat dan menjaga kecantikan wajah, semakin banyak pula brand kecantikan lokal yang kini hadir di tengah-tengah masyarakat. Meski brand lokal, produk-produk kecantikan dari mereka tidak bisa diremehkan lho. Brand lokal ini mampu bersaing dan memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dari brand luar negeri. Salah satu brand lokal yang saat ini sedang digandrungi masyarakat adalah White Story.

White Story tergolong brand lokal yang baru muncul pada awal 2021. Kemunculan brand ini menarik perhatian karena memiliki manfaat yang dibutuhkan oleh penggunanya. Salah satu manfaat skincare yang sering diincar yakni mencerahkan wajah. Demi memenuhi kebutuhan tersebut, White Story meluncurkan produk White Story Brightening Series.

White Story Brightening Series memang diformulasikan untuk mencerahkan wajah. Terdapat 5 rangkaian White Story Brightening Series dengan berbagai kandungan dan manfaat yang bisa dapatkan.

Lantas apa saja kelima rangkaian White Story Brightening Series tersebut? Yuk simak ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber,Minggu (10/4).

1. White Story Brightening Night Cream

Rangkaian White Story Brightening Series Berbagai sumber

foto: whitestoryofficial

Kamu memiliki kulit kusam? Night cream ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit kusam. Night cream ini memiliki bahan kandungan utama niacinamide yang membantu mencerahkan kulit, melembapkan, dan berperan sebagai antioksidan sehingga membuat kulit terasa lebih halus.

Sedangkan bahan kandungan lain yaitu moringa mampu memberikan sejumlah manfaat seperti merawat kekencangan dan menghaluskan kulit. Night cream ini cocok digunakan bagi kamu yang memiliki permasalahan wajah seperti kulit kusam, noda hitam, kulit kasar, dan menyamarkan garis halus dan kerutan.

2. White Story Brightening Day Cream

Rangkaian White Story Brightening Series Berbagai sumber

foto: whitestoryofficial

Rangkaian skincare yang kedua yaitu White Story Brightening Day Cream. Krim ini mengandung bahan niacinamide yang dapat mencerahkan, melembapkan, dan berperan sebagai antioksidan sehingga mampu menghaluskan kulit wajah.

Tidak hanya itu, day cream ini mengandung UV filter seperti octyl salicylate, titanium dioxide, dan octyl methoxycinnamate yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV secara langsung. Selain itu, bahan kandungan ini membuat kulit kamu tampak lebih cerah.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES