5 Rahasia wajah cerah ala Nadia Saphira, lakukan microdermabrasi

5 Rahasia wajah cerah ala Nadia Saphira, lakukan microdermabrasi

Brilio.net - Memiliki wajah cantik, cerah, dan glowing menjadi dambaan bagi setiap perempuan. Banyak cara yang dilakukan oleh perempuan untuk mendapatkan wajah cantik dan glowing. Memiliki wajah yang sehat dan glowing memang membuat para perempuan memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Terlebih lagi bagi seorang publik figur, kecantikan wajah wajib diperhatikan dan dijaga. Salah satu artis yang selalu memperhatikan kecantikan adalah Nadia Saphira.

Nadia Saphira merupakan artis yang selalu tampil dengan wajah glowing di setiap kesempatan. Melalui unggahan terbarunya di media sosial instagram, Nadia Saphira memposting foto terbarunya dengan balutan kebaya untuk pemotretan maternity kehamilannya. Ia tampak memancarkan aura kecantikan secara alami. Tentunya kecantikan wajah yang dipancarkan secara alami tidak didapatkan begitu saja.

Wanita cantik yang pernah memerankan karakter Milly di film AADC ini memang memiliki paras wajah cantik dan bersinar. Agar wajah cantiknya tetap terjaga, Nadia memiliki rahasia tersendiri dalam melakukan perawatan wajahnya.

Nah, penasaran dengan rahasia wajah cerah ala Nadia Saphira? Yuk, intip rahasianya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/7).

1. Melakukan meditasi.

Rahasia wajah cerah ala Nadia Saphira Instagram

foto: Instagram/@nadsap

Rahasia wajah cerah ala Nadia Saphira yang pertama yaitu melakukan meditasi. Wanita yang kini lebih berfokus dengan keluarga kecilnya ini ternyata menjaga kecantikan wajahnya dengan melakukan meditasi. Meditasi yang dilakukan oleh Nadia membuat emosi dan pikiran selalu berpikir positif.

Sementara itu, meditasi juga memiliki manfaat untuk kecantikan kulit wajah. Meditasi bisa membuat kulit menjadi lebih sehat dikarenakan kulit memiliki nutrisi yang tercukupi. Hal ini bisa terjadi, pasalnya aliran darah dalam kulit dapat menyehatkan sel-sel kulit. Darah membawa oksigen dan nutrisi ke sel-sel yang bekerja pada seluruh tubuh, salah satunya adalah kulit. Manfaat selanjutnya yaitu

2. Melakukan facial wajah.

Rahasia wajah cerah ala Nadia Saphira Instagram

foto: Instagram/@nadsap

Nadia yang kini berkarier di bidang hukum ini menjaga kecantikannya dengan melakukan facial wajah. Facial wajah rutin Nadia lakukan setiap beberapa bulan sekali. Nah, facial wajah memiliki beberapa manfaat seperti, membersihkan wajah, mencegah tanda-tanda penuaan, membersihkan, meremajakan, mengatasi jerawat, dan meremajakan kulit.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES