5 Rahasia wajah bebas jerawat Rachel Amanda, treatment oxy infusion

5 Rahasia wajah bebas jerawat Rachel Amanda, treatment oxy infusion

Brilio.net - Rachel Amanda dikenal sebagai artis yang mulai bermain sinetron pada usia 6 tahun. Namanya mulai naik daun setelah berhasil membintangi sinetron Candy di tahun 2007. Rachel Amanda tidak hanya besar di dunia sinetron saja, namun ia pun juga merambah ke dunia perfilman. Film yang sukses diperankan oleh Rachel Amanda yaitu Heart, I Love You, dan masih banyak film lainnya.

Nah, saat wanita yang berusia 27 tahun kini sedang berfokus pada karier filmnya. Baru-baru ini Amanda tengah sibuk melakukan promosi untuk film terbarunya yaitu 'Mencuri Raden Saleh'. Film yang dibintangi Rachel, dikabarkan akan tayang pada tanggal 25 Agustus mendatang. Tentunya sebelum film yang dibintangi oleh Rache itu rilis, ia melakukan berbagai promosi di berbagai daerah.

Meskipun memiliki jadwal yang cukup padat. Wanita yang memiliki wajah cantik tersebut tidak lupa untuk menyempatkan melakukan berbagai perawatan. Tentunya perawatan yang digunakan oleh Rachel bertujuan agar wajahnya tetap sehat, cantik, dan bebas dari jerawat.

Perawatan wajah bebas jerawat yang dilakukan oleh Rachel pun beragam. Mulai dari perawatan di klinik ataupun perawatan yang hanya dilakukan di rumah saja. Nah, penasaran dengan rahasia bebas jerawat Rachel Amanda? Yuk, simak rahasia wajah bebas jerawat, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/8).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES