5 Rahasia perawatan wajah alami Astrid Tiar, gunakan scrub alpukat

5 Rahasia perawatan wajah alami Astrid Tiar, gunakan scrub alpukat

Brilio.net - Semua wanita pasti ingin memiliki kulit wajah sehat dan terawat. Untuk mendapatkan kulit wajah yang terawat, tentu tidak mudah dan membutuhkan perjuangan. Butuh berbagai perawatan, agar kulit wajah yang diinginkan itu tercapai. Nah, perawatan wajah ini bisa dilakukan di klinik kecantikan atau menggunakan perawatan alami, seperti yang dilakukan oleh Astrid Tiar.

Astrid Tiar Josephine Panjaitan atau yang memiliki nama panggung Astrid Tiar merupakan seorang model dan pembawa acara. Wanita keturunan Batak itu memulai karier di dunia modeling dan berhasil meraih juara pertama dalam pemilihan GADIS Sampul pada 2000 lalu. Astrid Tiar tidak hanya dikenal sebagai pembawa acara saja, namun artis kelahiran 1986 itu juga berkarier di dalam dunia seni peran dengan membintangi sejumlah judul sinetron.

Tidak hanya itu, sebagai seorang publik figur penampilan Astrid Tiar juga menarik perhatian. Astrid selalu tampil cantik dan elegan di setiap acara dengan balutan busana indah. Wajah cantiknya juga tidak kalah mencuri perhatian publik. Astrid memang dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki wajah cerah dan tampak glowing. Wajah sehat dan glowingnya itu ternyata Astrid jaga hanya dengan melakukan perawatan secara alami lho.

"Mudah kok agar kulit mulus nggak perlu ke salon. Karena saya pribadi nggak suka ke salon," kata Astrid, dikutip brilio.net dari liputan6, Kamis (28/7).

Nah, mengaku hanya melakukan perawatan wajah secara alami, berikut ini rahasia perawatan wajah ala Astrid Tiara, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/7).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES