5 Rahasia perawatan wajah ala Luna Maya, lakukan vampire treatment

5 Rahasia perawatan wajah ala Luna Maya, lakukan vampire treatment

Brilio.net - Menjadi salah satu selebriti papan atas Indonesia, wajah menjadi sebuah aset penting yang harus dijaga dan dirawat. Maka tak heran jika banyak artis yang rela mengeluarkan budget hingga jutaan rupiah untuk menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap awet muda, termasuk Luna Maya.

Artis cantik kelahiran Denpasar ini memang dikenal memiliki paras cantik dan awet muda. Wajahnya dari dulu tidak berubah sama sekali meski kini usianya sudah memasuki 38 tahun. Nah, pastinya di balik paras cantik dan awet muda terdapat rahasia perawatan wajah dan hasilnya pasti tidak instan.

Nah, ternyata Luna Maya sudah menjaga wajahnya dengan melakukan perawatan saat usianya masih 20 tahun.

"Saya mulai merawat kulit yaitu di usia 20 tahunan. Perawatan basic saja, seperti membersihkan wajah, dan saya tidak pernah melewatkan pelembap wajah. Saya sangat mengandalkan serum, karena serum merupakan concentrate dan langsung bekerja dengan efektif pada lapisan kulit dasar," jelas Luna Maya, dikutip brilio.net dari merdeka.com, Selasa (19/4).

Perawatan yang sudah Luna Maya lakukan dari usia 20 tahun, saat ini memberikan hasil berupa kulit wajah yang sehat. Bahkan sampai saat ini pun ia masih menjaga kesehatan wajahnya dengan melakukan berbagai perawatan lainnya.

Nah, penasaran dengan rahasia perawatan wajah ala Luna Maya? Yuk, simak perawatan wajah ala Luna Maya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES