5 Rahasia merawat wajah glowing ala Hyun Bin, rutin eksfoliasi

5 Rahasia merawat wajah glowing ala Hyun Bin, rutin eksfoliasi

Brilio.net - Memiliki wajah awet muda merupakaan dambaan semua orang, tidak hanya menjadi impian bagi wanita saja. Agar mendapatkan wajah yang diinginkan, tentunya perlu berbagai perawatan wajah yang dilakukan. Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu aktor pria asal Korea yakni Hyun Bin.

Aktor yang pernah membintangi drama Korea 'Crash Landing on You' ini memiliki wajah yang tampak awet muda. Walaupun usianya sudah memasuki kepada empat, suami dari Son Ye-jin ini memancarkan aura yang tetap memesona di setiap peran yang ia bawakan.

Nah, tentunya wajah tampan dan awet muda Hyun Bin, tidak ia dapatkan secara instan. Sama halnya seperti wanita, Hyun Bin juga melakukan berbagai perawatan wajah. Hyun Bin melakukan perawatan wajah secara konsisten. Perawatan wajah yang dilakukan oleh Hyun Bin tidak hanya perawatan wajah yang dilakukan di klinik kecantikan. Tetapi, pria yang kini berusia 39 tahun itu, lebih menyukai perawatan secara alami.

Penasaran dengan perawatan wajah yang dilakukan oleh Hyun Bin? Yuk, intip rahasia merawat wajah glowing ala Hyun Bin, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/8).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES