5 Rahasia makeup natural ala Velove Vexia ini bikin wajah flawless

5 Rahasia makeup natural ala Velove Vexia ini bikin wajah flawless

Brilio.net - Berawal dari dunia sinetron, nama Velove Vexia kini melejit menjadi salah satu artis tanah air yang sukses dan memiliki penampilan kece dan super stylish. Pemilik nama asli Velove Vexia Kaligis ini sejak kecil sudah terjun ke dunia entertainment. Tahun 2000, ketika usianya masih kanak-kanak ia mengeluarkan album Velove, lagu andalannya saat itu berjudul Tikus Nakal. Tahun 2007, ketika usianya menginjak remaja, namanya mulai dikenal publik. Namun, bukan sebagai penyanyi melainkan sebagai aktris yang bermain dalam sinetron pertamanya berjudul Olivia.

Setelah bermain dalam sinetron pertamanya, karier Velove kian menanjak dengan menjadi model beberapa video klip. Hingga pada 2011, ia mulai membintangi film layar lebar pertamanya berjudul Cewek Gokil. Dalam film yang disutradarai Rizal Mantovani itu, ia berperan sebagai Keke. Selain itu, ia juga bermain dalam film Mika, Wa'alaikumussalam Paris, Cinta Laki-laki Biasa, dan lainnya. Tahun 2017, Velove ikut berakting dalam film layar lebar Chrisye dan Hujan Bulan Juni. Ia beradu akting dengan Adipati Dolken dalam film tersebut.

Sebagai seorang public figure, Velove juga kerap membuat wajahnya nampak menawan dengan polesan makeup. Meskipun sudah menjadi artis papan atas, Velove nyatanya masih suka memakai makeup yang natural namun tetap terlihat menawan. Sehingga wajahnya tampak lebih flawless.

Penasaran apa saja rahasia makeup yang bikin wajah flawless ala Velove Vexia? Berikut lima ulasannya, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/8).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES