5 Rahasia awet muda Mama Amy, rutin gunakan cream malam

5 Rahasia awet muda Mama Amy, rutin gunakan cream malam

Brilio.net - Di usianya yang sudah tidak lagi muda ibunda Raffi Ahmad yakni Mama Amy Qanita masih tampak awet muda. Penampilan Mama Amy mencuri perhatian pasalnya di usianya yang kini sudah 58 tahun, penampilannya dianggap masih terlihat cantik dan sehat.

Mama Amy memang memiliki paras wajah cantik, segar dan awet muda. Pastinya wajah cantik yang dimiliki oleh Mama Amy ini didapatkan karena ia rajin untuk merawat wajahnya secara teratur. Melalui unggahan di media sosialnya Instagramnya dengan akun @amy_r_qanita ia kerap membagikan tips kecantikannya.

Berbeda dengan ibunda-ibunda artis pada umumnya, mertua dari Nagita Slavina ini lebih banyak menggunakan skincare dari pada menggunakan perawatan di klinik kecantikan. Nah penasaran dengan rahasia awet muda Mama Amy? berikut sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (18/3).

1. Rutin menggunakan krim malam

 Rahasia awet muda Mama Amy Instagram

foto: Instagram/@amy_r_qanita

Rahasia awet muda Mama Amy yang pertama yaitu ia tidak pernah lupa untuk menggunakan krim malam sebelum tidur. Ia menggunakan krim malam dengan kandungan utama seperti kolagen yang bisa membuat kulitnya menjadi kencang setelah bangun tidur di pagi hari. Selain itu kandungan seperti alpha arbutin dan vitamin C di dalam krim yang ia gunakan bertujuan untuk membuat kulit wajah menjadi cerah.

"Bikin glowing kulit aku, cream malam dengan kandungan collagen yang mengencangkan kulit di malam hari, alpha arbutin dan vitamin C mencerahkan alami saat bangun tidur," tulis Amy dikutip brilio.net dari media sosial @amy_r_qanita.

2. Menggunakan serum yang bikin glowing

 Rahasia awet muda Mama Amy Instagram

foto: Instagram/@amy_r_qanita

Rahasia awet muda Mama Amy selanjutnya yaitu menggunakan serum. Ia menggunakan serum yang diformulasikan membuat kulitnya menjadi cerah dan menghilangkan flek hitam.

" Mama rutin 1 minggu menggunakan lifting serum yang bikin kulit jadi cerah dan flek mama memudar," kata Mama Amy.

3. Gunakan lip cream untuk kesehatan bibir

 Rahasia awet muda Mama Amy Instagram

foto: Instagram/@amy_r_qanita

Mama Amy tidak hanya merawat wajahnya saja, melainkan ia juga merawat bibirnya agar tetap sehat dengan menggunakan lip cream. Selain untuk menjaga kesehatan bibirnya, lip cream ia gunakan untuk mengatasi bibir kering. Ia menggunakan lip cream dengan bahan alami seperti jojoba seed oil, olive oil, lidah buaya, shea butter, dan beeswax.

4. Menjaga pola makan

 Rahasia awet muda Mama Amy Instagram

foto: Instagram/@amy_r_qanita

Tidak hanya merawat kecantikan dari luar saja. Mama Amy juga merawat kecantikan dari dalam dengan menjaga pola makan. Ia menjaga pola makan dengan menghindari konsumsi karbo berlebih.

5. Menggunakan skincare malam rutin

 Rahasia awet muda Mama Amy Instagram

foto: Instagram/@amy_r_qanita

Rahasia awet muda Mama Amy selanjutnya yaitu ia menggunakan skincare rutin pada malam hari yang dimulai dengan menggunakan milk cleanser hingga eye cream.

"Jadi makeup harus dihapus dengan milk cleanser. Setelah itu mama menggunakan facial wash, jadi kotoran itu terangkat. Selanjutnya mama menggunakan toner whitening agar wajah jadi segar. Dan menggunakan brightening plus collagen serum, krim malam dan eye cream," jelasnya dikutip brilio.net, Jumat (18/3).


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES