5 Rahasia awet muda ala Madonna, lakukan facial micro dermabration

5 Rahasia awet muda ala Madonna, lakukan facial micro dermabration

Brilio.net - Pemilik nama asli Madonna Louise Ciccone merupakan penyanyi, aktris, dan pengusaha asal Amerika Serikat. Madonna dikenal sebagai salah satu figur paling besar dalam sejarah musik populer dunia dan mendapat julukan sebagai Ratu Pop. Menurut Guinness World Records, ia merupakan penyanyi wanita tersukses sepanjang masa. Madonna telah mendefinisikan musik dan budaya pop dan menjadi pengaruh besar bagi banyak penyanyi di berbagai belahan dunia sejak kemunculan dan dominasinya di dunia hiburan era 1980-an.

Madonna meluncurkan album pertamanya pada tahun 1983 di bawah label Sire Records, setelah sebelumnya mengawali karier sebagai drumer dan vokalis pada grup musik rock Breakfast Club dan Emmy. Sepanjang perjalanan kariernya, Madonna telah mengeksplorasi beragam jenis musik dan mengubah citranya secara konstan.

Karya-karyanya telah mendapat pujian dari kritikus musik internasional, namun juga sering menuai kontroversi akibat penggunaan tema seksualitas, agama, dan politik. Selain itu, Madonna juga dikenal sebagai perancang busana, penulis buku anak-anak, sutradara, dan produser film.

Dia telah diakui sebagai pengusaha jenius dan dinobatkan sebagai penyanyi wanita terkaya di dunia oleh majalah Forbes. Ia juga berhasil mendirikan perusahaan rekaman Maverick yang sukses meluncurkan karier sejumlah penyanyi seperti Alanis Morissette.

Madonna akan memasuki usia 64 tahun pada tahun ini. Namun, dirinya masih tetap bersemangat dalam berkarya dan menjadi salah satu penyanyi legendaris yang paling disegani saat ini.

Meski usianya sudah tak muda lagi, tetapi Madonna masih terlihat sama seperti dulu, saat pertama kali dirinya merilis album. Tubuhnya masih terlihat bugar dan wajahnya pun tampak awet muda. Oleh karena itu tak heran jika banyak penggemar yang bertanya-tanya rutinitas kecantikan apa saja yang dilakukan sang diva pop ini sehingga masih terlihat awet muda.

Rupanya, Madonna melakukan sejumlah perawatan kecantikan hingga rutin berolahraga untuk menjaga tubuhnya tetap fit. Seperti yang telahbrilio.netrangkum dari berbagai sumber, berikut lima rahasia awet muda ala Madonna, Kamis (7/4):

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES