5 Produk Skin Soul Glass Skin Series, bantu atasi kulit kusam

5 Produk Skin Soul Glass Skin Series, bantu atasi kulit kusam

Brilio.net -Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan glowing adalah impian semua orang. Namun tak semua orang bisa memiliki wajah yang cerah akibat padatnya aktivitas dan seringnya terpapar sinar matahari.

Seringnya terpapar sinar matahari dan radikal bebas akan menyebabkan wajah menjadi kusam. Faktanya dengan bertambahnya usia, terpapar dengan polusi dan kotoran, serta pemakaian produk wajah yang tidak tepat, menjadi pemicu kulit kusam.

Kulit kusam akan membuat kamu menjadi tidak percaya diri dan penampilan tidak optimal. Oleh karena itu, kebanyakan orang memutuskan untuk melakukan perawatan wajah. Salah satu caranya dengan mengunjungi klinik kecantikan atau memakai berbagai produk skincare.

Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini sudah banyak rangkaian produk skincare yang mengikuti trend Glass Skin. Istilah glass skin sudah tak asing di kalangan masyarakat. Khususnya kaum hawa. Kulit glass skin memang menjadi idaman karena tampak kinclong dan sehat.

Menurut dermatologist dr. Arini Widodo, SpKK, glass skin adalah identitas kulit yang sehat. Kulit halus, bebas jerawat dan pori-pori kecil menjadi ciri-cirinya. Tentunya membuat kulit menjadi glass skin adalah idaman setiap orang. Sayangnya tinggal di negara tropis kerap membuat kulit kusam.

Melihat adanya kebutuhan akan produk perawatan wajah untuk kulit kusam, Skin Soul by Amanda Manopo meluncurkan produk perawatan wajah baru yaitu Glass Skin Series. Menurut survey yang dilakukan, 54,3 persen wanita dengan rentan usia 18-24 tahun di Indonesia mengalami permasalahan kulit kusam.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES