5 Produk Elemis rangkaian Body Exotic, bantu remajakan kulit

5 Produk Elemis rangkaian Body Exotic, bantu remajakan kulit

Brilio.net - Memiliki kulit yang sehat, kencang dan bersih adalah harapan semua orang. Merawat kulit tubuh adalah salah satu hal yang menjadi fokus dan perhatian banyak orang. Tak jarang, sebagian orang bahkan sering pergi ke salon untuk melakukan perawatan tubuh.

Nah, buat kamu yang ingin merawat dan memanjakan tubuh tapi enggan bepergian, nggak perlu khawatir. Karena kini kamu bisa memanjakan kulit dengan sensasi spa mewah bak salon di rumah saja. Setelah melakukan banyak aktivitas, badan tentunya membutuhkan perawatan agar kembali fit dan segar. Salah satu yang dapat dilakukan untuk mengembalikan kesegaran badan kamu yakni dengan melakukan spa.

Selain wajah, badan juga membutuhkan perawatan agar kembali rileks. Spa merupakan salah satu perawatan yang cukup sering dilakukan. Perawatan spa badan ini bisa kamu dapatkan di pusat kecantikan atau melakukannya di rumah.

Jika kamu melakukan secara rutin, manfaat spa badan untuk kecantikan dan kesehatan tentunya dapat kamu rasakan. Spa badan atau body spa merupakan perawatan yang ditujukan untuk kesehatan kulit dan alternatif relaksasi tubuh. Perawatan dengan body spa dilakukan dengan teknik pijatan dan eksfoliasi kulit menggunakan produk kecantikan kulit atau bahan-bahan alami untuk menjadikan kulit bersih, halus, dan segar. Salah satu rangkaian produk yang bisa kamu coba adalah Elemis rangkaian Body Exotic.

Elemis adalah merek skincare dan spa mewah asal Inggris yang menghadirkan terapi dan produk perintis yang teruji secara klinis untuk wajah dan tubuh. Kekuatan transformatif aromatik campuran eksotis menjadi unggulan pada produk ini. Produk terbaru Elemis mulai dari Frangipani Monoi Polinesia yang penuh teka-teki hingga Camelia Jepang yang lembut, kombinasi minyak dan krim ini akan menutrisi kulit secara intens.

Rangkaian produk ini terdiri dari lima produk yang membawa spa mewah ke rutinitas harian sekaligus menghidrasi kulit dengan ekstrak aromatik yang memikat.

Lantas apa saja produknya? Berikut lima produk Elemis rangkaian Body Exotic yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/3):

1. Japanese Camellia Body Oil Blend.

Produk Elemis rangkaian Body Exotic id.elemis.com

foto: id.elemis.com

Japanese Camellia Body Oil Blend merupakan minyak tubuh mewah yang membuat kulit terasa lembap dan kenyal sekaligus membantu mencegah munculnya tanda kerutan. Didesain khusus untuk kulit ibu hamil dan pasca melahirkan, body oil yang ringan ini melembutkan dan menghaluskan kulit kering sekaligus membantu mencegah munculnya stretch mark.

Produk body oil ini mengandung bahan aktif seperti camellia oil dan sweet almond oil yang cocok untuk semua jenis kulit dan sangat bagus untuk perawatan kulit selama kehamilan untuk merawat payudara, perut, bokong dan paha. Seperti diketahui bahwa camellia oil atau minyak camellia dari Jepang telah digunakan untuk perawatan kuku, rambut, kulit kepala, dan tipe kulit kombinasi. Japanese Camellia Body Oil Blend dari Elemis ini mampu memperbaiki elastisitas kulit, merawat semua kondisi kulit, serta menghidrasi kulit yang kering.

2. Frangipani Monoi Body Oil.

Produk Elemis rangkaian Body Exotic id.elemis.com

foto: id.elemis.com

Frangipani Monoi Body Oil adalah body oil yang dapat memanjakan kulit dan pikiran kamu dalam pengalaman sensorik yang mewah. Dengan kandungan utama frangipani atau bunga kamboja, produk ini dapat melembapkan kulit secara maksimal. Tak hanya itu, kandungan tahitian monoi dalam body oil ini juga akan memberikan aroma menenangkan yang dibuat dengan metode tradisional Polynesian, yaitu infusi Coprah Oil dengan Tiare Flowers.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Setelah mandi, oleskan minyak ke kulit yang kering dan pijat ke seluruh tubuh. Gunakan secara rutin untuk kulit yang lebih lembap, sehat dan harum dengan aroma seperti tropical paradise.

3. Frangipani Monoi Body Cream.

Produk Elemis rangkaian Body Exotic id.elemis.com

foto: id.elemis.com

Frangipani Monoi Body Cream merupakan krim tubuh yang diperkaya dengan minyak esensial penuh nutrisi untuk membuat kulit terasa lembut, halus, dan wangi. Produk body cream ini mengandung empat bahan aktif yaitu frangipani atau bunga kamboja, sesame oil, tahitian monoi, dan macadamia oil. Keempat formula ini memberikan kelembapan yang tahan lama di kulit.

Bahkan, saat kamu menggunakan body cream ini, kamu akan merasakan sensasi sedang berlibur ke daerah tropis. Berdasarkan Independent Consumer Trial Result dari Elemis, 90 persen setuju bahwa setelah menggunakan Elemis Frangipani Monoi Body Cream, kulit mereka lebih lembut, kenyal, dan lembap.

4. Frangipani Monoi Shower Cream.

Produk Elemis rangkaian Body Exotic id.elemis.com

foto: id.elemis.com

Frangipani Monoi Shower Cream memiliki kandungan utama frangipani dantahitian monoi. Selain itu, produk shower cream ini juga dilengkapi dengan kandungan coconut oil yang sangat ramah di kulit dan menciptakan busa lembut.

Kandungan tersebut dapat membantu membersihkan kulit secara menyeluruh tanpa membuat kulit menjadi kering. Kulit pun menjadi lembap, kenyal, dan halus seperti sutra. Cara menggunakannya adalah dengan menggosokkan sedikit ke telapak tangan hingga berbusa, pijat ke seluruh tubuh dan bilas.

5. Lime and Ginger Salt Glow.

Produk Elemis rangkaian Body Exotic id.elemis.com

foto: id.elemis.com

Lime and Ginger Salt Glow merupakan produk eksfoliasi yang bermanfaat untuk mengeksfoliasi kulit tubuh sekaligus membantunya terasa lebih kencang dan lembut. Tidak hanya membantu menghaluskan kulit tubuh, aromanya yang menyegarkan juga dijamin akan menaikkan mood kamu. Produk body scrub ini memiliki kandungan utama yaitu lime peel sebagai exfoliant yang lembut, sea salt sebagai butiran scrub yang membantu menghaluskan kulit, serta ginger atau jahe yang kaya akan essential oils dan dikenal memiliki sifat menghangatkan dan anti-spasmodik.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES