5 Produk Babypink skincare untuk kulit berjerawat, wajah kembali mulus

5 Produk Babypink skincare untuk kulit berjerawat, wajah kembali mulus

Brilio.net - Memiliki kulit wajah cerah berseri bebas jerawat dan flek hitam merupakan impian sebagian besar kaum perempuan. Namun polusi udara yang tak terhindar serta tingkat stres yang disebabkan berbagai hal hingga padatnya aktivitas, membuat sebagian besar wajah perempuan terlihat kusam, berjerawat dan timbulnya flek hitam di area wajah.

Seperti yang diketahui, jerawat adalah salah satu permasalahan wajah yang umum di alami oleh kebanyakan orang. Jerawat disebabkan oleh penyumbatan pada pori-pori kulit.

Penyumbatan ini dapat terjadi akibat produksi sebum berlebih oleh kelenjar minyak, penumpukan kulit mati, atau penumpukan bakteri. Hal tersebut biasanya terjadi akibat seringnya beraktivitas di luar ruangan sehingga kulit akan memproduksi minyak berlebih.

Tak hanya itu, paparan radikal bebas seperti debu, kotoran dan bakteri yang menempel juga menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat pada wajah. Jerawat pada wajah jika tidak segera di atasi, akan menyebabkan peradangan semakin parah. Bahkan bekasnya yang sulit hilang juga akan menimbulkan noda hitam yang membandel.

Jerawat dan noda hitam di wajah akan sangat mengganggu penampilan hingga menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang. Oleh sebab itu, kamu membutuhkan perawatan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Tak sedikit kaum perempuan yang merogoh kocek yang lumayan besar demi memiliki kulit wajah bersih dan bebas jerawat serta flek hitam, mulai dari belanja produk, konsultasi dan threatment kecantikan, hingga operasi. Bekas jerawat dapat membuat tampilan makeup tidak flawless, menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Masalah kulit ini muncul saat jerawat akan sembuh, sel-sel kulit baru terbentuk dalam prosesnya memproduksi banyak melanin sehingga menimbulkan bekas jerawat. Melanin adalah zat yang memberi warna pada kulit manusia. Jika dihasilkan dalam jumlah yang berlebihan, melanin dapat memicu hiperpigmentasi pada kulit.

Bekas jerawat terjadi akibat reaksi peradangan yang menyebabkan pembuluh darah melebar. Hal ini sebenarnya adalah kondisi yang normal dan akan hilang sendiri seiring dengan membaiknya reaksi peradangan.

Bagi kamu yang sedang mengalami masalah ini, jangan khawatir. Karena kamu bisa mencoba menggunakan rangkaian skincare dari Babypink yang diformulasikan untuk pemilik kulit berjerawat.

Babypink Skincare hadir memberikan solusi bagi siapapun kaum perempuan yang ingin memiliki wajah bersih cerah terawat, bebas jerawat dan flek hitam lewat produk rangkaian produk skincare yang memformulasikan 26 bahan terbaik dan aman. Tidak kalah penting dan wajib diingat, produk perawatan wajah ini tentunya sudah teruji dan memiliki sertifikat halal dan layak edar dari BPOM.

Babypink Skincare sendiri terdiri dari lima jenis produk, yaitu Glowing Day Cream, Glowing Night Cream, Brigthening Facial Wash, Brightening Toner, dan Glowing Serum. Selain produk di atas, Babypink Skincare terdapat paket khusus untuk kulit jerawat dan kulit sensitif.

Babypink Skincare ampuh menghilangkan flek hitam, mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, mencegah penuaan dini, mengangkat sel kulit mati, dan meremajakan kulit wajah. Selain itu, Babypink Skincare juga ampuh mengontrol minyak berlebih, mengencangkan kulit, menghilangkan komedo, menyamarkan kerutan, menetralkan radikal bebas, dan membuat wajah lebih glowing.

Lantas apa saja produknya? Berikut lima produk Babypink skincare untuk kulit berjerawat yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (20/3).

1. Glowing Day Cream.

Produk Babypink skincare untuk kulit berjerawat babypink.co.id

foto: babypink.co.id

Glowing Day Cream merupakan day cream yang dipakai siang hari dengan kandungan sunscreen atau uv filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari, dan dengan kandungan alpha arbutin yang membantu mencerahkan kulit wajah. Day cream ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket.

Selain itu, produk day cream ini juga akan membantu mengembalikan wajah kusam akibat paparan sinar matahari. Oleskan cream secara merata pada wajah yang telah dibersihkan, gunakan secara teratur pada pagi hari atau sebelum beraktivitas diluar ruangan.

2. Acne Night Cream.

Produk Babypink skincare untuk kulit berjerawat babypink.co.id

foto: babypink.co.id

Acne Night Cream merupakan cream malam yang diformulasikan khusus untuk pemilik wajah berjerawat. Produk ini bermanfaat untuk membantu melembabkan kulit wajah, membantu mencerahkan dan mengandung bahan antiacne yang membantu merawat kulit yang berjerawat.

Tak berbeda jauh dengan tekstur day cream nya, night cream dari Babypink ini juga memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket. Produk night cream ini akan membantu regenerasi kulit pada malam hari, sehingga pembentukan sel kulit baru akan memudarkan noda bekas jerawat. Oleskan cream pada wajah yang telah dibersihkan, gunakan secara teratur pada malam hari.

3. Brightening Toner.

Produk Babypink skincare untuk kulit berjerawat babypink.co.id

foto: babypink.co.id

Brightening Toner ini dapat membantu membersihkan kulit dari kotoran makeup yang menempel, menyegarkan wajah dan dengan kandungan Licorice atau yang biasa disebut glycyrrhiza glabra root extract yang membantu mencerahkan kulit wajah. Toner dengan pH balance ini juga dapat menyegarkan dan tidak membuat kulit menjadi kering.

Selain itu produk ini memiliki kandungan lactic acid atau AHA yang membantu mengoptimalkan proses pengangkatan sel kulit mati, serta hyaluronic acid yang dapat membantu melembapkan kulit wajah. Teteskan pada selembar kapas, usap lembut pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

4. Glowing Serum.

Produk Babypink skincare untuk kulit berjerawat babypink.co.id

foto: babypink.co.id

Serum wajah merupakan salah satu produk kecantikan yang menjadi andalan wanita yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Glowing Serum ini bermanfaat untuk membuat struktur kulit lebih kenyal dan kencang, menyamarkan kerutan pada wajah, menghaluskan serta mencerahkan warna kulit, menghilangkan noda hitam bekas jerawat hingga mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari.

Cara penggunaannya yaitu dengan meneteskan dua hingga tiga tetes serum pada telapak tangan kemudian usap pada wajah yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik, gunakan secara teratur pada malam hari.

5. Brightening Facial Wash.

Produk Babypink skincare untuk kulit berjerawat babypink.co.id

foto: babypink.co.id

Brightening Facial Wash dapat bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran, dan sisa make-up dan dengan kandungan glycyrrhiza glabra root extract yang membantu mencerahkan kulit wajah. Facial wash ini memiliki busa yang lembut dan dapat membersihkan wajah hingga pori-pori terdalam.

Sehingga segala jenis kotoran yang menyumbat akan terangkat dengan otimal. Bahkan, fash wash ini juga mampu mengatasi bakteri penyebab jerawat agar tak semakin meradang. Kamu cukup menuangkan ke telapak tangan dengan sedikit air, gosok hingga berbusa usap lembut pada wajah dan leher bilas hingga bersih.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES