5 Perawatan wajah Tasya Farasya sebelum tidur, rutin pakai eye cream

5 Perawatan wajah Tasya Farasya sebelum tidur, rutin pakai eye cream

Brilio.net - Merawat wajah menjadi salah satu kegiatan penting yang harus dilakukan bagi setiap orang. Terutama setelah melakukan aktivitas seharian, dan melakukan kegiatan di luar ruangan. Tentunya berbagai kotoran, debu, dan polusi pastinya menempel di wajah. Maka dari itulah, merawat wajah sudah seharusnya menjadi prioritas utama, terutama melakukan perawatan di malam hari atau sebelum tidur.

Kegiatan inilah yang dilakukan Tasya Farasya. Tasya Farasya merupakan beauty influencer yang memiliki 4.19 juta lebih subscribes YouTube dan 5,7 juta followers di Instagram. Wanita yang kini berusia 30 tahun ini rutin membagikan informasi mengenai kecantikan yang bisa menjadi tips dan inspirasi bagi banyak orang. Salah satu tips perawatan wajah yang selalu dilakukan oleh Tasya adalah perawatan wajah sebelum tidur.

Perawatan wajah yang dilakukan oleh Tasya Farasya cukup simpel. Dalam perawatan wajah sebelum tidur, adik dari Tasyi ini hanya melakukan beberapa perawatan saja. Nah, penasaran dengan perawatan wajah sebelum tidur yang dilakukan oleh Tasya Farasya?

Berikut ini perawatan wajah yang dilakukan Tasya Farasya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/8).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES