5 Perawatan wajah ala Audi Marissa, gunakan produk tea tree

5 Perawatan wajah ala Audi Marissa, gunakan produk tea tree

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Audi Marissa? Artis cantik muda berbakat ini adalah seorang presenter, aktris dan model yang wajahnya tak asing lagi dan sering wara-wiri di layar kaca. Audi Marissa memulai debutnya di dunia akting dengan berperan sebagai Badriah di sinetron Syamsul dan Badriah.

Pada tahun 2009, Audi memulai debutnya di dunia film layar lebar. Ia berperan sebagai Icha di film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Di tahun 2013, namanya semakin dikenal saat berperan sebagai Naomi di sinetron Diam Diam Suka. Selain prestasinya yang segudang, istri dari Anthony Xie ini memiliki wajah yang sering menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, wajahnya yang tampak sehat, bersih, dan glowing membuat siapapun ingin memilikinya. Lantas apa saja rahasianya? Wajah sehat, glowing, bersih milik Audi Marissa memang ia dapatkan berkat perawatan yang selalu dilakukan. Audi Marissa menggunakan beberapa produk skincare yang menjadi favoritnya. Melalui kanal YouTubenya, Audi Marissa membagikan skincare routine yang selalu ia lakukan. Ia mengungkapkan bahwa produk perawatan yang dipakai tidak terlalu banyak, karena ia tidak mau mencampur terlalu banyak produk yang justru akan membuatnya bingung dan merusak wajahnya.

Artis cantik ini menggunakan dua produk yang berasal dari dokter dan produk lainnya ia menggunakan produk yang dijual di marketplace. Apa saja produknya? Berikut lima perawatan wajah ala Audi Marissa yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (16/3).

(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES