Brilio.net - Yura Yunita salah satu penyanyi solo wanita yang cukup terkenal di Indonesia. Lagu-lagunya sukses menghibur banyak kalangan. Pemilik nama asli Yunita Rachman ini memulai kariernya dengan mengikuti audisi The Voice Indonesia season pertama pada 2014, kala itu usianya 23 tahun.

Yura sudah menjadi duta dari portal Musik Bagus Indonesia yang diciptakan penyanyi senior, Glenn Fredly. Glen juga menjadi salah satu executive produser untuk album perdananya bernama Album Yura.
Album Yura terpilih menjadi enam besar Album Indonesia Terbaik menurut Rolling Stones Indonesia. Sukses dengan album pertamanya, dia akhirnya membuat konser tunggal yang bertema Konser Balada Sirkus.

Single pertamanya yang berjudul Balada Sirkus sukses membuat Yura semakin dikenal dengan karakternya yang lincah berbeda dengan kebanyakan penyanyi wanita lainnya.

Selanjutnya Yura mengeluarkan single keduanya yang berjudul Cinta dan Rahasia yang berduet dengan Glenn Fredly pada November 2014. Lagu itu sukses menjadi peringkat teratas di berbagai radio di Indonesia.

Pencapaian Yura pada beberapa singlenya diganjar dengan beberapa nominasi pada beberapa ajang penghargaan bergengsi. Bahkan dia pernah mengisi acara sekelas International Java Jazz Festival pada 2015.

Setelah beberapa kali namanya menjadi nominasi, memasuki usianya yang ke 26 tahun, Yura akhirnya meraih penghargaan untuk kategori Artis Solo Wanita Pop dan Pencipta Lagu dalam ajang AMI Awards 2017. Bahkan hingga kini, Yura masih terus berkarya dengan lagu terbarunya yang berjudul Tenang dan Tutur Batin.

Tak hanya kariernya saja yang dilirik, penampilannya juga selalu mengusik mata. Yura kerap tampil begitu cantik dalam berbagai kesempatan. Salah satu yang menarik perhatian adalah rambutnya.
Yura mengaku sangat peduli dengan urusan perawatan rambut. Sebab menurut Yura, rambutnya yang sangat tebal dan mengembang membutuhkan perawatan yang rutin.

Hal ini dirinya lakukan untuk membuat rambutnya tetap sehat dan terhindar dari berbagai permasalahan rambut. Karena rambut yang mengembang akan rentan mengalami kusut dan kering, serta sulit untuk diatur.

Berikut lima perawatan rambut mengembang ala Yura Yunita seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/6).

(brl/ola)

Related News