5 Perawatan rambut kering ala Jessica Iskandar, lakukan trim rambut

5 Perawatan rambut kering ala Jessica Iskandar, lakukan trim rambut

Brilio.net - Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar dikenal sebagai salah satu public figur yang memiliki penampilan menarik dan modis. Selain itu, satu hal yang identik dari Jessica Iskandar adalah kebiasaannya menggonta-ganti warna rambut. Untuk menunjang penampilan, rambutnya kerap kali diwarnai, dicatok lurus atau curly dan sebagainya.

Paparan bahan kimia dari cat rambut, suhu panas dari alat catok tentunya memiliki efek samping seperti yang banyak dikeluhkan. Rutinitas ini tentunya juga ternyata dialami artis Jessica Iskandar. Oleh karena itu, dirinya kerap kali mengalami masalah rambut kering. Apalagi rambutnya sering mengalami proses styling sehingga mudah patah.

Rambut kering terjadi ketika rambut tidak mendapatkan atau mempertahankan kelembapan yang cukup. Kondisi rambut kering mengurangi kilaunya dan membuat rambut tampak kusut dan kusam. Dilansir dari Healthline, rambut terdiri dari tiga lapisan. Jika rambut sehat, minyak alami di lapisan luar membantu melindungi lapisan dalam.

Namun, untuk mengatasi masalah tersebut, Jessica Iskandar punya cara tersendiri untuk merawat rambut keringnya. Seperti lima perawatan rambut kering ala Jessica Iskandar berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (10/7).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES